Ingin Mencari Keadilan, Yasmin Warga Desa Kedung Kumpul Sukorame Mengadu Ke Sekda Lamongan

Hukum517 views

Lamongan,Kabar One.com-Merasa Terdzolimi dan ingin mencari keadilan ,Yasmin Warga Desa Kedung Kumpul Kecamatan Sukorame Kabupaten Lamongan mengadu Ke Sekda Kab.Lamongan Nalikan,Selasa(19/04/2022).

Yasmin mengadu ke Sekda di karenakan selama ini pihak perangkat Desa Kedungkumpul terutama Kades Angely Emitasari belum bisa memberikan jawaban yang transparan dan seolah cuci tangan terkait Hilangnya satu lembar Buku Letter C atas nama Patah.

Padahal sebelumnya Yasmin pada saat minta legalisir dari Kades buku tersebut masih ada di arsip desa.namun saat terjadi permasalahan gugatan warganya satu lembar buku Letter C tersebut hilang dan ada dugaan sengaja ada penghilangan petunjuk barang bukti.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Yasmin kepada awak media mengatakan,”saat permohonan legalisir Bu kades Angely Emitasari menanda tangani dan menstempel copy Buku Letter C,tapi pada saat gelar perkara satu lembar buku tersebut raib di gondol hantu.yang sangat miris pada saat saya berkirim surat dan bertemu Bu Kades seakan Cuek dan melempar permasalahan ke kades sebelumnya yakni Pak Samut kan lucu.

semestinya bila hilangnya satu lembar Buku Letter C bila di duga di hilangkan oleh perangkat bawahan seharusnya Bu kades melaporkan ke pihak berwajib biar gelar perkaranya jelas dan minimal Bu kades minta salinan satu lembar buku Letter C tersebut ke BPN Lamongan, saya datang ke pak sekda minta keadilan dan saya merasa Terdzolimi .semoga pak Nalikan bisa membantu dan memberikan keadilan kepada saya,”ujarnya.

Terkait pengaduan hilangnya satu Lembar buku Letter C atas nama Patah mendapatkan reaksi dari Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan Nalikan mengatakan,” Segera akan di tindak lanjuti permasalahan tersebut ,” ungkap Nalikan ketika di konfirmasi Via Watshap.(***”).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *