Ketua RW O2 Kelurahan Petojo Utara Jakarta Pusat , Jemput Bola  bersama Kader Posyandu di Tengah Pandemi COVID-19

Metropolitan491 views

Jakarta kabarone , Ketua RW 02 Rusmin dengan sejumlah kader posyandu berjalan menuju R PTRA Flamboyan RT 03 RW 02 Kelurahan Petojo Utara Jakarta pusat.

Dua Tahun Pandemi COVID-19 merebak di Indonesia tidak menyurutkan kader Pos Pelayanan Kesehatan Terpadu (Posyandu) RW O2 Dikelurahan Petojo utara jakarta pusat untuk terus melakukan pelayanan terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak di bawah umur lima tahun (balita). 

 Ketua RW 02 Rusmin Mengatakan Kegiatan Posyandu RW 02 Kelurahan Petojo Utara Kecamatan Gambir Jakarta pusat. Setelah dua tahun tidak ada kegiatan,karena adanya Pandemi Covid 19, alhamdulillaah hari ini, Rabu, Tanggal 25 Mei 2022, kegiatan Posyandu dapat dilaksanakan kembali.pada Rabu 25 mei 2022.

Warga RW 02 Kelurahan Petojo Utara, antusias untuk membawa balita mereka ke Posyandu yang di laksanakan di RPTRA Flamboyan RT 03 RW 02 Kelurahan Petojo Utara .ungkap nya Rusmin.

Kegiatan ini insya Allooh, akan di laksanakan rutin tiap bulannya. Setelah di timbang dan disuntik imunisasi oleh Petugas dari Puskesmas Kelurahan Petojo Utara. Anak-anak balita tersebut diberikan juga vitamin dan makanan bergizi. (Sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *