Resmi Sa- Ijaan Expo Tahun 2022 Ditutup Oleh Sekda Kotabaru Said Akhmad

Daerah433 views

KOTABARU,kabarone.com- Hari jadi Kabupaten Kotabaru yang ke- 72 di meriahkan dengan Pameran Pembangunan Saijaan Expo dan resmi ditutup oleh Sekda Kotabaru H. Said Akhmad, MM, di panggung utama Lapangan Siring Laut Kotabaru, Jum’at 10/6/2022.

Hadir Forkopimda, Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Camat, tokoh masyarakat, Tokoh agama dan tamu undangan serta masyarakat Kabupaten Kotabaru yang berhadir di lapangan Siring Laut Kotabaru.

Kegiatan pameran pembangunan Saijaan Expo sendiri berlangsung selama 20 hari, dari tanggal 28 Mei – 10 Juni 2022, yang diikuti unsur SKPD kabupaten Kotabaru, kecamatan, instansi vertikal, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan para pelaku Usaha micro kecil dan menengah (UMKM).

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru yang diwakili sekda Kotabaru H. Said Akhmad mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah mengkoordinir kegiatan Pameran expo ini, sehingga dapat berlangsung dengan baik.

Terbukti berhasilnya Kegiatan pameran Expo di tahun ini, dengan banyaknya Antusiasnya masyarakat yang berkunjung setiap harinya, artinya bahwa kita memiliki kebanggaan terhadap daerah kita serta menunjukkan bahwa prekonomian Kabupaten Kotabaru dapat pulih bahkan meningkat” Ucap said akhmad.

Kemudian, Said Akhmad juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para peserta Pameran, baik dari Forkopimda, SKPD kabupaten dan kecamatan, swasta, instansi vertikal, BUMD, dan UMKM yang telah ikut memeriahkan kegiatan ini.

Ribuan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh peserta, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pameran ini, sehingga dapat berlangsung meriah dan sukses, Katanya

Terakhir Said Akhmad berharap, dengan adanya kegiatan pameran saijaan expo, masyarakat dapat mengetahui serta terdorong untuk aktif berperan dalam pembangunan di kabupaten kotabaru.

Semoga seluruh kegiatan saijaan Expo ini dapat bermanfaat untuk pembangunan dan pengembangan khususnya UMKM yang ada di kabupaten Kotabaru, dan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah sehingga tercipta kabupaten kotabaru yang makmur dan sejahtera serta Berkwalitas, hharap Said.

Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang Lomba Stand Pameran Pembangunan Saijaan Expo 2022.

Adapun pemenang dari kelompok stand SKPD yaitu, stand Sekretariat daerah sebagai terbaik satu, Dinas Prindagkop sebagai terbaik kedua, dan Dinas Pertanian sebagai terbaik ketiga

kemudian, untuk stand Kecamatan, terbaik pertama Kecamatan Pulau Laut Selatan, terbaik kedua Kecamatan Pamukan Barat, dan terbaik ketiga Kecamatan Pulau Laut Utara.

Dan untuk Instansi pertikal, swasta BUMN/BUMN, terbaik pertama Dekranasda Kotabaru, terbaik kedua Polres Kotabaru,dan terbaik ketiga jatuh kepada Stand PT.SDO.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *