Indonesia Power Semarang PGU Sinergi IZI Jateng Bantu Warga Karimunjawa

Bisnis264 views

KABARONE.COM,Jepara – PT Indonesia Power Semarang PGU bekerjasama dengan Inisiatif Zakat Indonesia Jawa Tengah baru- baru ini memberikan bantuan beasiswa pendidikan, sarana prasarana sekolah dan bantuan sarana Prasarana Masjid di wilayah Kelurahan Karimunjawa dan Kelurahan Kemujan Kepulauan Karimunjawa. Wilayah ini merupakan area PLTD Legon Bajak Karimunjawa.

“Program CSR kami di Karimunjawa berupa beasiswa kepada 75 anak SD, SMP/Mts & SMK/MA. Selain itu juga berikan bantuan sarpras kepada MTs dan SD serta bantuan sarpras kepada 3 masjid berupa AC. Semoga bermanfaat dan doakan kami terus bisa berkarya semakin jaya,” kata Manajer Administrasi PT Indonesia Power Semarang PGU, Ubaidillah.

Program bantuan itu turut mendapatkan sambutan baik oleh Muslikin, Camat Karimunjawa, “Kami apresiasi dan terima kasih atas partisipasi CSR PT Indonesia Power Semarang PGU atas bantuan yang diberikan, kami berharap kedepan para penerima ini juga bisa memberikan bantuan, kebaikan yang sama seperti Indonesia Power,” ucapnya

Di sisi lain Petinggi Karimunjawa, Arif Rahman turut berterima kasih dengan bantuan tersebut.”Terimakasih atas bantuan PT Indonesia Power semoga semakin jaya. Semoga penerima khususnya anak-anak bisa menjadi motivasi untuk rajin belajar terus,” ungkapnya.

Ucapan senada disampaikan Alfiah, guru MTs Safinatul Huda 2, salah satu sekolah penerima bantuan. “Terimakasih Indonesia Power yang memberikan 2 printer, sangat bermanfaat dan Indonesia Power semakin maju”, pungkas dia riang. (AMR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *