Grand Opening Urban Development Tancap Gas, Buka Cabang Baru di Malang Jawa Timur

Bisnis596 views

Malang,Kabarone.com- Terus tancap gas untuk mengembangkan usaha bisnisnya, ini yang dilakukan Urban Development dibawah pimpinan Stevanus Rocky Laloan, SE, MM selaku FOUNDER-CEO. Salah satunya dengan menggelar grand opening, sekaligus membuka cabang barunya di Malang Jawa Timur pada Minggu (30/01/2022).

Urban Development yang dipimpin oleh Stevanus Rocky Laloan, SE, MM selaku FOUNDER-CEO-Urban Development berdiri pada tahun 2011, berjalan hingga saat ini terus eksis berjalan.

Acara dihadiri oleh jajaran pengurus kantor pusat, Stevanus Rocky Laloan, SE, MM selaku FOUNDER-CEO-Urban Development, branch head Malang Lina Ramli, anggota DPRD Provinsi Jatim Dapil Malang Daniel, Selain itu juga hadir tokoh agama dan pimpinan sejumlah media nasional.

Acara di awali dengan sambutan ,selanjutnya dilakukan pemotongan Tumpeng dan pelepasan balon keudara serta pemotongan pita.

Kepada awak media, Stevanus Rocky mengungkapkan, PT. Urban Development bergerak di bidang property, kredit perbankan, jasa dan jejak digital untuk membantu masyarakat secara luas.disaat pandemi Covid kita bantu kartu kredit untuk usaha bisnus tanpa jaminan .

“Dengan di bukanya kantor cabang Urban Development Cabang Malang salah satunya demi suksesnya Urban dalam mengembangkan sayapnya di setiap daerah, “ucap Rocky,

Lebih lanjut Rocky menjelaskan, tujuan di bukanya kantor cabang Urban Development di Malang ini untuk menjangkau segment pasar yang ada di daerah Malah khususnya Jawa Timur.

Di kesempatan yang sama salah seorang branch head Urban Development Malang Lina Ramli mengapresiasi kepada masyarakat, rekan-rekan Urban Development dan insan pers yang telah hadir dalam acara Grand Opening kantor cabang Malang sehingga acara berjalan lancar tanpa hambatan.

“Mudah-mudah dengan diresmikan, sekaligus dibukanya kantor cabang ini, program Urban Development berkembang lebih pesat lagi,  juga lebih terjangkau dan memudahkan akses untuk masyarakat Malang agar dapat merasakan program yang di jalankan oleh PT Urban Development, “pungkas . (As)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *