Partai Gerindra Cabang Lamongan targetkan Tujuh Kursi di DPRD

Politik264 views

Jakarta,Kabar One-.com- Perhelatan partai politik sudah semakin terlihat.hal tersebut bisa terlihat dari kesiapan para pengurus partai dan kesiapan para anggota Dewan di DPC Gerindra Kabupaten Lamongan hadir dalam Rapimnas Partai di Sentul Bogor Jawa Barat.

DPC Partai Gerindra Lamongan mentargetkan kedepannya mendapatkan 7 kursi di DPRD Lamongan.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Anggota DPRD Lamongan dari partai Gerindra Ansori kepada awak media Kabar One. com ketika di temui di kantor perwakilan Pemda Lamongan Cempaka Putih Jakarta Pusat ,Kamis(11/08) mengatakan,”kita optimis kedepannya suara partai Gerindra Lamongan mendapatkan 7 kursi.nahkoda baru dan kepengurusan partai modal dasar untuk kesana .selama ini fraksi partai Gerindra sebagai wakil rakyat tetap aspirasi mengawal kepentingan rakyat.bukan berarti koalisi partai terus kita berhenti menyuarakan aspirasi rakyat tidak seperti itu . Gerindra tetap selalu bersama rakyat.

“Terkait keluhan Bupati masalah berkurangnya para WP selama ini,kami mengusulkan agar segera di ajukan Perda terkait usaha yang ada di Lamongan kita buat kan Perda agar jelas kontribusi ke daerah .Pemda jangan takut akan banyak nya usaha tambang yang atensi milik para aparat penegak hukum.kita jangan takut sinergitas antara Pemda dan DPRD Lamongan agar kedepannya pendapatan daerah Lamongan lebih maju,” ungkapnya.( As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *