Lomba Mancing Mania, Ketua Forwaka Zamzam Siregar ucapkan Terimakasih Ke Jaksa Agung Burhanuddin hingga Direktur C JamIntel Kejagung, Pokja Pers.

Hukum312 views

Jakarta, Kabarone : Ketua Forwaka zam zam siregar  menyampaikan ucapan terima kasih secara khusus kepada Bapak Jaksa Agung Burhanuddin atas kepedulian, perhatiannya untuk kelancaran lomba mancing mania. Perlombaan tersebut diadakan oleh Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) di Pemancingan Galatama Pancoran Indah, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2022).
Zam zam siregar menambahkan ucapkan terimaksih hingga kepada Direktur C pada Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM Intel) Kejaksaan Agung, Robert Tacoy mewakili Jaksa Agung Burhanuddin membuka lomba mancing mania yang diadakan Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77.
Direktur C pada Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM Intel) Kejaksaan Agung, Robert Tacoy mengatakan Bapak Jaksa Agung Burhanuddin mengajak seluruh Wartawan untuk meningkatkan sinergitas dalam menyampaikan kabar positif kepada masyarakat, ujar Direktur C pada JAM Intel Kejagung dalam sambutanya di Galatama Pancoran Indah Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/22)
Menurut Robert Tacoy Bapak Jaksa Agung sangat mengapresiasi kegiatan mancing mania yang dilaksanakan oleh Forwaka.
“Bapak Jaksa Agung dan Bapak JAM Intel, terus terang sangat apresiasi dengan kegiatan ini, karena dengan demikian bisa mempererat tali silaturahmi yang baik sesama wartawan atau jurnalis maupun rekan-rekan wartawan dengan kami di Kejaksaan Agung,” ucap Robert Tacoy.
Ia berharap kedepannya, dengan kegiatan tersebut, wartawan dan Kejaksaan Agung RI dapat membangun sinergitas yang lebih baik lagi.
“Harapan Jaksa Agung, sinergi yang dibangun selama ini, kebersamaan dan kerja sama yang baik terus ditingkatkan ke depan sesuai dengan semangat dari peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia, kita bangkit lebih kuat, pulih lebih cepat untuk Indonesia yang lebih maju,” Ungkap Robert
Zamzam siregar mengatakan kegiatan tersebut bertujuan memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke-77, sekaligus membangun keakraban antara Pokja Pers se-jabodetabek.sumber Indo pos news
“Kegiatan ini untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI sekaligus menjalin silaturahmi yang baik dengan rekan-rekan sesama Pers,” Ucap Zamzam Siregar.
Ia mengaku, kegiatan mancing mania tersebut mempunyai filosopi yang mengajarkan kesabaran dan ketekunan dalam menjalankan aktivitas kewartawanan.
Selain itu, ia juga menyampaikan terimakasih kepada setiap Pokja Pers yang telah mengirimkan perwakilannya dalam memeriahkan kegiatan lomba mancing mania tersebut.
“Terima kasih kepada teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan mancing mani ini. Harapan saya, kita bisa lebih bersinergi lagi kedepannya sesama Pokja Pers,” Ungkapnya.
Dalam kegiatan itu dihadiri oleh puluhan dari berbagai perwakilan Pokja Pers Se-jabodetabek yang diantaranya dari Pokja Pers Polda Metro Jaya, Pokja Pers Balai Kota DKI Jakarta, Pokja Pers Kejari Jakarta Pusat dan PN Jakpus, Pokja Pers Kejari Depok dan Pokja Pers lainnya. (****sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *