Dimas Anafadli Kembali Terpilih Jadi Ketua BKPRMI Jateng Periode 2022-2026

News217 views

Kabarone.com,SURAKARTA- Musyawarah Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Jawa Tengah ke XII memilih kembali Dimas Anafadli sebagai ketua BKPRMI Jateng 2022-2026.

Dimas terpilih secara aklamasi pada Muswil tahun ini yang berlangsung selama dua hari (26-27/22) di Loji Hotel kota Solo Jawa Tengah.

Ketua Umum DPP BKPRMI Datuk Sri Habib Said Aldi Al Idrus secara terpisah menyampaikan kebanggaan dan mendorong DPW BKPRMI Jawa Tengah untuk istiqomah dalam dakwah mengajak pemuda pemuda Islam kembali memakmurkan masjid.

Dirinya juga meminta maaf atas ketidak hadirannya di acara Muswil karena sedang berkunjung ke Toronto, Canada.

Sementara itu Kasi Kemitraan dan Kelembagaan Pemuda Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah Makmur Efendi memberikan apresiasi kepada BKPRMI dalam agenda Muswil BKPRMI Jawatengah ke XII.

” Pemerintah Jawa Tengah dalam hal ini Disporapar siap menjadi mitra untuk berjalannya organisasi yang lebih baik dan pintu selalu terbuka untuk berdiskusi dan saling menguatkan dalam program kepemudaan,” kata Makmur Efendi dalam sambutannya, Senin (26/9).

Turut Hadir dalam acara pembukaan Muswil diantaranya Yeyen Munawar selaku Ketua 1 DPP BKPRM, Direktur Nasional Bidang LPPK SAKINAH DPP, Heryanto dan utusan dari 35 Kabupaten/ Kota DPD BKPRMI se Jawa Tengah

Mereka berharap dengan terpilihnya Ketua BKPRMI periode 2022 – 2026 dapat membawa kemajuan, berkembangnya program program wilayah yang lebih masif dan mendapatkan pemimpin yang memiliki visi memajukan BKPRMI.

Lebih lanjut disebutkan, pelaksanaan musyawarah wilayah adalah salah satu indikator berjalannya roda organisasi berfungsi mengevaluasi serta menetapkan rekomendasi organisasi kedepan baik internal maupun eksternal, selain bentuk kegiatan 4 (empat) tahunan juga sebagai wadah bersilaturahmi semua jajaran pengurus DPD dan DPK BKPRMI se Jawa Tengah.

Di sela acara, Ketua Panitia Muswil BKPRMI ke XII 2022 Djoko Adhi menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan.” Sekali lagi terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya,” ucap Djoko.

(amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *