Kepala TK ABA Solokuro Menjadi Peserta Terbaik Kedua Pada ToF HW PAUD

News567 views

Lamongan, Kabarone.com – Kegiatan Training of Fasilitator HW PAUD Kwarda HW Lamongan dengan bertajuk “HW PAUD Wahana Pembentuk Karakter Religius dan Nasionalis” bertempat di Perguruan Muhammadiyah Sidokelar, Rabu-Kamis (12-13/10/2022).

Menjadi berkah tersendiri bagi Aminatun Kepala TK ABA Solokuro. Ia berhak menyandang gelar peserta terbaik kedua.

Bukan perkara mudah untuk menjadi peserta terbaik kedua. Karena mereka harus benar-benar melakukan sebaik mungkin. Selain itu, mereka juga harus sopan dan aktif dalam setiap kegiatan, dan lain sebagainya.

Menurut Aminatun, memang berhak menerima penghargaan ini, karena punya akhlak yang baik dan sangat aktif di setiap kegiatan dan bisa menghidupkan suasana ketika peserta yang lain mulai lelah.

“Training of Fasilitator yang diadakan oleh Kwarda HW Lamongan untuk guru Paud ini sangat bermanfaat. Dengan kegiatan ini, kami para perwakilan dari setiap sekolah semoga bisa menjadi penggerak di Paud masing-masing,” ucapnya.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini, semoga anak-anak dapat mengenal salah satu kepanduan milik Persyarikatan Muhammadiyah.

Kegiatan ini selain diperuntukkan siswa-siswi sekolah atau PAUD agar disiplin tapi tetap menjadi kegiatan yang bermanfaat untuk setiap peserta Training Of Fasilitator sendirinya karena mampu melatih kedisiplinan.

“Sangat berterima kasih sudah mewadahi guru-guru sekabupaten Lamongan untuk belajar, dan mengapresiasi keikutsertaan saya sehingga bisa menjadi peserta terbaik ke-2 di kegiatan ini,” pungkasnya. (Fathan Faris Saputro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *