Seminar Peningkatan Sektor Ekonomi BUMDES dan UMKM, Wabup Resmikan Gedung Aula Dari BCMP

Daerah383 views

KOTABARU,kabarOne.com- Gedung Aula Kantor Kecamatan Kelumpang Hilir di resmikan Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, S.H sekaligus membuka Seminar Nasional Peningkatan Sektor Ekonomi BUMDES dan UMKM bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru, Selasa 29/11/2022.

Acara di hadiri oleh Kepala Dinas BPMPD Provinsi Kalsel, Manajemen PT BCMP, direktur BUMDES, Forkopimca Kelumpang Hilir, Asisten I Bidang Pemerintahan serta Kepala SKPD terkait.

Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada PT BCMP yang telah mendukung dan memberikan perhatian terhadap pembangunan Gedung Aula Kantor Kecamatan Kelumpang Hilir.

Apa yang di tunjukkan oleh PT BCMP ini patut kita apresiasi, karena sangat membantu Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam meningkatkan pelayanan Pemerintah Kecamatan.

Kata Wabup, manfaatkanlah Gedung Aula ini untuk berbagai kegiatan Pemerintah dan masyarakat serta agar selalu dirawat dipelihara dan di jaga baik baik.

Selain itu juga Wabup menyambut baik dengan diadakannya seminar peningkatan sektor ekonomi untuk BUMDES dan UMKM se Kelumpang Hilir, melalui seminar ini saya berharap agar dapat meningkatkan kapasitas BUMDES dan mendorong berkembangnya UMKM UMKM di Desa serta juga mendorong BUMDES dan UMKM agar dapat saling bersinergi sehingga bersama sama mampu mewujudkan pertumbuhan dan pemerataan ekonomi perdesaan.

acara di lanjutkam dengan penandatangan berita acara hibah Gedung Aula Kecamatan Kelumpang Hilir dari PT BCMP serta penyerahan penghargaan PT BCMP Peduli dari Kecamatan Kelumpang Hilir kepada PT BCMP yang diserahkan oleh Wakil Bupati Kotabaru.

Sementara Camat Kelumpang Hilir, Sumarno mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Kotabaru karena di sela- sela kesibukannya bisa berhadir di acara peresmian Gedung Aula Kecamatan Kelumpang Hilir dan Seminar Nasional Peningkatan Sektor Ekonomi BUMDES dan UMKM, tutupnya.(HRB)

By; Diskominfo/Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *