PWI Dan Diskominfo Nobar Final Piala Dunia Bersama Warga

Daerah201 views

KOTABARU,kabarOne.com- Insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), salah satu organisasi terbesar yang menaungi wartawan khususnya di Kabupaten Kotabaru melakukan nonton bareng final piala dunia bersama masyarakat terlebih yang berdomisili di sekitar kesekretariatan PWI Kotabaru, Minggu 18/12/2022.

Bentuk sinergitas PWI dengan masyarakat sekitarpun saat ini dapat di lihat saat melakukan persiapan menonton laga final antara Tim Nasional (Timnas) Argentina Vs Francis yang digelar pada pukul 22.00 WIB.

Persiapan nobar sepenuhnya didukung oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotabaru, dengan menyiapkan layar proyektor di depan sekretariat PWI di jalan Sisingamangaraja tepatnya dekat kantor PT Telkom.

Untuk persiapan nobar, warga turut andil dalam kegiatan nobar yang diselenggarakan PWI dan Diskominfo bersama warga merupakan bentuk kedekatan kita dengan masyarakat, kata Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin Q.

Menurut Nurahsin, nobar ini juga disaksikan warga lainnya, siapa pun yang mau menonton silakan mampir, ujar Nurahsin.

Sementara Plt. Kadis Kominfo Kotabaru Gusti A Wahid mengatakan, pada intinya saya selalu mendukung semua kegiatan yang dilakukan oleh PWI Kotabaru yang sifatnya positif, apalagi kegiatan malam ini untuk menambah silaturahmi antara PWI bersama Diskominfo.

Semoga kegiatan ini nanti malam dapat berjalan dengan lancar, dan saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada rekan-rekan PWI yang sudah mempersiapkan acara ini, tutupnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *