Partashop Di Desa Karang Liwar Diresmikan Untuk Permudah Masyarakat Di Perasaan

Daerah308 views

KOTABARU, KabarOne.com- Untuk membantu dan memberikan kemudahan bagi masyarakat di Desa Karang Liwar Kecamatan Kelumpang Hulu dalam mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM), Pemerintah Daerah meresmikan pembangunan pertashop, Rabu 4/1/2023.

Pertashop atau pom bensin mini itu dinyatakan beroperasi setelah di resmikan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar didampingi Ketua PKK, disaksikan Sekretaris Daerah, Kepala Skpd, Forkopimca, dan undangan lainnya.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melalui Sekretaris Daerah H Said Akhmad menyampaikan, dengan adanya pertashop ini tentu akan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan BBM di Pedesaan

Atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih atas pembangunan pertashop BBM ini sehingga masyarakat tidak jauh lagi mencari BBM, ucapnya.

Said Akhmad menjelaskan, kini masyarakat setempat tidak perlu lagi mengeluarkan ongkos yang tinggi untuk mendapatkan BBM karena harus menempuh jarak yang jauh sebab sekarang sudah ada pertashop di wilayah mereka.

Sekda berharap, dengan diresmikannya pertashop atau pom bensin mini ini bisa lebih memenuhi kebutuhan masyarakat setempat dan Desa lainnya di Kecamatan Kelumpang Hulu sesuai keinginan masyarakat selama ini yang tentunya dari nilai harga satuannya sudah sama dengan yang ada di Kotabaru maupun didaerah luar.(HRB)

By; Diskominfo/Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *