Rabbiansyah Anggota DPRD Kotabaru Laksanakan Reses Tahap III, Maksimalkan Dana Pokran

Daerah174 views

KOTABARU, kabarOne.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kotabaru kembali melaksanakan kegiatan Reses guna mengetahui kondisi masyarakat dari segala bidang mulai dari perekonomian, kesejahteraan dan sosial.

Salah satunya Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos yang menggelar kegiatan reses tahap III di 3 Kecamatan, yaitu Kecamatan Pamukan Utara, Pamukan Selatan dan Sampanahan dari tanggal 27-31 Oktober 2023.

Acara ini di hadiri oleh BPD, aparatur Desa, Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda pemudi setempat di Balai Pertemuan Desa Rampa Cengal Kecamatan Pamukan Selatan, Sabtu 28/10/2023.

Rabbiansyah, S.Sos atau Roby Politisi Perindo mengatakan, saya hadir ke Desa Rampa Cengal ini untuk menyerap aspirasi warga disini.

Dan hari ini banyak permohonan yang mereka usulkan, mulai dari fasilitas penunjang SD, SMP dan SMA, Bantuan Tandon Air, BPJS Ketenagakerjaan bagi Nelayan, bantuan Alat Tangkap, Bedah Rumah dan ini menjadi program yang di usulkan warga,

Dirinya berharap usulan warga ini bisa di akomodir dengan memaksimalkan pagu anggaran pokok pikiran (Pokran) Dewan serta dana sektoral untuk kepentingan warga Desa Rampa Cengal.

” Mudah-mudahan aspirasi warga ini bisa secepatnya saya fasilitasi untuk kebaikan warga dan juga bisa lebih meningkatkan prekonomian mereka,” ungkap Roby.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *