Pemprov DKI Ditengarai Biarkan Reklame Raksasa Terpampang Di Kawasan Plyover Roxi

Metropolitan205 views

Jakarta Kabarone.com,-Reklame raksasa rupanya  masih terpampang di atas rumah atau bangunan pribadi menghiasi kawasan Plyover Roxi, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Reklame berupa produk makanan, produk elektronik, kendaraan dan reklame lainnya itu, diduga dipasang tanpa memiliki ijin dari instansi terkait, sehingga masyarakat menilai adanya indikasi pembiaran atau permainan dari Dinas terkait, Camat dan Lurah Jakarta Utara.

Sejumlah Reklame di kawasan Roxi tersebut memang sudah berulang kali di bongkar oleh aparat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan tingkat Kota Jakarta Pusat. Namun habis di turunkan tidak begitu lama di pasang kembali oleh oknum oknum tertentu.

Lemahnya pengawasan terhadap pengawasan Reklame, dan masih adanya konstruksi kpnstruksi besi sebagai tempat tempat pemasangan Reklame, menjadi asas manfaat bagi orang tertentu untuk memasang Reklame tersebut.

“Pemasangannya Reklame di wikayah DKI Jakarta seolah olah kucing kucingan dengan petugas terkait”.

Berkaitan dengan pemasangan Reklame di kawasan Roxi, Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma, yang pernah di klarifikasi Media ini, menyampaikan, “Kita ke lapangan, kita blow up beritanya. Ini pasti ada yg bermain,” ungkap Dany S mantan Kadis Dukcapil Pemprov DKI Jakarta tersebut.

Terkait masihbadanya pemasangan Reklame di seluruh Jakarta yang diduga tidak memikiki ijin, Marhasan SH, pemerhati kota Jakarta berharap, Pemprov DKI Jakarta supaya memberikan tindakan tegas terhadap pemasangan Reklame, Spanduk Produk, Reklame penjualan Apartemen, atau hunian yang tidak memiliki ijin.

” Bongkar semua Reklane Reklame yang terpasang di seluruh titik wilayah DKI Jakarta,” ucap warga, 23/1/2023.

Penulis : P.Sianturi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *