Gelar’Festival Kuliner Sebagai Sarana Promosi UMKM, Wakil Ketua DPRD Kotabaru Dukung Langkah Pemkab Kotabaru

Daerah215 views

KOTABARU,kabarOne.com- Pergelaran Festival Kuliner yang digelar oleh Pemkab Kotabaru melalui Disparpora selama tiga hari dari tanggal 24-26 Februari 2023 sebagai sarana untuk mempromosikan aneka kuliner produk UMKM di Kabupaten Kotabaru bertempat di objek wisata Siring Laut Kotabaru, Jum’at 24/2/2023.

Acara juga di hadiri Wakil Ketua I DPRD Kotabaru H. Mukhni AF, Wakil Ketua II DPRD Kotabaru Muhammad Arif SH. M. Hum.

Wakil Ketua I DPRD Kotabaru H. Mukhni AF mengatakan, Pemerintah Kabupaten saat ini lagi gencar-gencarnya membangun dan mengembangkan objek wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru, mulai dari segi infrastruktur dan Destinasi wisata yang sudah ada, dan itu perlu di dukung dengan kuliner.

Jika obyek wisata di imbangi dengan bermacam- macam kuliner saya rasa itu lebih mantap lagi, dan DPRD akan dukung langkah langkah Pemerintah Kotabaru untuk selalu mengembangkan kuliner di Kabupaten Kotabaru, ungkapnya.

Kata Mukhni, saya sangat setuju dengan apa yang di ucapkan oleh Bupati Kotabaru, bahwa akan mengembangkan (UMKM) untuk kuliner di sejumlah tempat wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru, paparnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *