Suport Sudut Pandang Berpotensi Menguat Dorong Wartawan PWI jaya Fokja Jakarta pusat Ketua Baru

Hukum179 views

JAKARTA,Kabar One com-Majalah Sudut Pandang menjadi sponsor dalam Pemilhan Ketua Pengurus PWI Seksi Hukum Koordinatoriat PN dan kejaksaan Negeri Jakpus Periode 2022-2025.yang digelar dipengadilan negeri jakarta pusat (jumat 10 Maret 2023.)

Pemimpin Redaksi Dra. Umi Sjarifah, S.H mengatakan sebagai bentuk dukungan terhadap rekan-rekan wartawan koordinatoriat PWI Seksi Hukum Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. kebetulan saya sebagai Ketua Seksi Hukum PWI Jaya. Ungkapnya

Selain itu dia mengucapkan berbagi akan mempererat silatuhtahimi dan kami ucapksan selamat Sukses dan Hermawan dan rekan-rekan semua, semoga lebih baik lagi. Kata Umi

“Tidak hanya berkontribusi sebagai sponsor sudut pandang 2023 dan juga dapat berbagi menyambut datangnya bulan suci ramadahan Menurutnya kerjasama menjadi salah satu sponsor di acara tahunan ini, merupakan keputusan strategi dengan memper timbangkan jangka panjang yang ingin dicapai Majalah Sudut Pandang ” ujarnya.

” ini Sungguh suatu kolaborasi yang hebat melampaui ekspektasi”.

Selanjutnya Dalam hal ini terjadi Perslsihan hasil pemilihan suara itu pada balon yang baru Hermawan16, Ipung Surya 1 & 1 suara absten. Jadi total 18 suara ujar ketua pemilihan sidang pemimpin sidang Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jaya.irmanto berungkap dukungan acara pemilihan ketua yang baru ini “mantul ” suport sudut pandang hingga .dimenangkan Hermawan.

Kontan saja, Ketua Forwaka zam zam siregar yang didampingi Baren menghadiri saat acara usai pelantikan ketua wartawan yang Baru Hermawan Pengadilan negeri jakarta pusat dan kejaksaan pusat .

Sejumlah mantan ketua wartwan wartawan koordinatoriat PWI Seksi Hukum Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat mereka datang untuk menemui Ketua yang Baru Hermawan .[sena].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *