Awann Group Gelar Undian Berhadiah Menarik diultahnya ke – 4

Bisnis180 views

Kabarone.com,SEMARANG- Awann Group menggelar pengundian kupon melalui program AWANNVERSARY & EXTRAWAGANZA.

Pengundian berhadiah ini dalam rangka Anniversary (ulang tahun) Awann Group ke – 4 dan ditujukan untuk tamu yang selama ini menginap di Awann Sewu Boutique Hotel & Suite.

Presiden Direktur Awann Group Albert Dwijaya mengatakan dalam undian ini ada 14 gold bar senilal lima gram, 2 voucher menginap di The Vira Bali Boutique Hotel & Suite selama 4 hari 3 malam, 4 handphone Samsung A53, dan 2 iphone 14 Pro

“Sebelumnya, proses pengumpulan kupon undian AWANNVERSARY telah dilakukan pada periode 10 April 2022 – 10 Februari 2023, sedangkan EXTRAWAGANZA dalam periode 10 April 2022 – 10 Maret 2023. Kupon ini tentunya diperuntukkan khusus bagi tamu yang menginap di semua properti naungan AWANNGROUP dan pelanggan yang telah bertransaksi di WAGA Restoran senilai IDR 200 000 ” kata Albert, saat pengundian di Hotel Awann Sewu Semarang, Sabtu (11/3/2023).

Dia menambahkan, program AWANNVERSARY & EXTRAWAGANZA merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahun, tentunya dengan hadiah yang tidak kalah menarik dari tahun sebelumnya.

Selain itu, program ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk apresiasi pihaknya kepada para pelanggan setia. ” Dengan adanya program ini, pelanggan tidak hanya mendapatkan pengalaman menginap sesuai dengan konsep Boutique yang kami berikan, tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang undian” tuturnya.

Dengan total 22 hadiah, sambung dia, akan lebih berpeluang besar bagi tamu yang telah berpartisipasi untuk mendapatkan hadiah

Para pemenangpun telah dihubungi secara langsung sebagai bentuk apresiasi dari AWANNGROUP atas keikutsertaan dalam memeriahkan perayaan Anniversary pada tahun ini.

“Selamat kepada para pemenang dan kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam program AWANNVERSARY & EXTRAWAGANZA Kami tunggu kedatangan Anda di Awann Sewu Boutique Hotel & Suite dan The Vira Bali Boutique Hotel & Suite kedepannya, serta nantikan AWANNVERSARY & EXTRAWAGANZA pada periode selanjutnya.” tutup Albert.

jurnalis : amir fatah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *