Royal Darmo Malioboro Hotel Bagikan Takjil kepada Warga Sekitar

Bisnis206 views

YOGYAKARTA, kabarOne.com – Royal Darmo Malioboro Hotel membagikan takjil gratis kepada masyarakat sekitar hotel dan para pengguna jalan yang melintas di depan Hotel Royal Darmo Malioboro, Jl Kemetiran Kidul No 54 Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Jum’at (31/3/2023).

Direktur Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, H. Abdullah Munir, didampingi GM Joko Paromo, S.Par, memberikan takjilan untuk berbuka puasa sekaligus menggembirakan warga masyarakat.

“Dalam pembagian takjil itu merupakan salah satu investasi yang baik dan selalu dilaksanakan Hotel Royal Darmo Malioboro,” kata Direktur Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta H Abdullah Munir.

Bagi Abdullah Munir, apa yang dilaksanakan Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta tersebut untuk mendukung kelancaran kegiatan selanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Royal Darmo Malioboro Hotel membagikan sebanyak 300 paket takjil. “Kami ingin berbagi kepada warga masyarakat dan para pengguna jalan yang belum sempat berbuka puasa,” tambah Abdullah Munir.

Ditambahkan Joko, selain untuk berbagi, kegiatan ini merupakan wujud syukur dan upaya Royal Darmo Malioboro Hotel dalam mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat dan para pengguna jalan yang melintas di depan Royal Darmo Malioboro Hotel.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan dalam bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah,” kata General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel Joko Paromo, S.Par.

Selain itu, kata Joko, juga untuk bersama-sama mendapatkan berkah di bulan Ramadan 1444 Hijriyah.

Menurut Joko, bulan Ramadan adalah salah satu momen istimewa. “Karena identik untuk menyucikan jiwa, memperkuat silaturahmi dan momen untuk saling memaafkan,” kata Joko.

Sehingga bulan Ramadan selalu disambut dengan penuh sukacita dan syukur. “Juga menjadi bulan mulia untuk memperkuat kerukunan dan persatuan antarumat,” tandas Joko

Dari kegiatan ini diharapkan bisa membangkitkan pariwisata yang berintegritas. “Dan juga untuk mendongkrak perekonomian UMKM secara langsung maupun tidak langsung,” ujar Joko.

Pada kesempatan itu, Joko berharap pariwisata di Kota Yogyakarta — dan DIY khususnya — dapat berkolaborasi dengan stakeholder untuk saling menanamkan rasa empati dan rasa untuk berbagi.

Karena semangatnya ingin berbagi kebahagiaan, maka di bulan Ramadan ini banyak harga khusus ditawarkan Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta.

Di bulan Ramadan ini, Royal Darmo Malioboro Hotel menawarkan promo menarik, seperti promo makan sepuasnya dalam buka puasa bersana dengan harga yang terjangkau.

Hanya dengan membayar Rp 117.000,- saja — dari harga semula sebesar Rp.127.000,- — sudah bisa menikmati makan sepuasnya di Aquila Restaurant Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta.

Promo lainnya adalah promo kamar yang ditawarkan selama Ramadan untuk tipe Superior sebesar Rp.657.000,- net per malam. “Itu sudah termasuk sahur dan iftar dinner untuk dua orang,” kata Joko.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta dengan nomor handphone 08773454 8854. (Anne R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *