Warga Kotabaru Masih Inginkan Pasar Gebyar Ramadhan, Mega; Bisa Dilaksanakan Kembali

Daerah359 views

KOTABARU,kabarOne.com- Penutupan Gelaran Pasar Ramadhan dalam Festival Gebyar Ramadhan Kotabaru 2023 mendapat banyak tanggapan dari masyarakat kotabaru khususnya para pengunjung yang masih ingin adanya pasar tersebut yang di pusatkan di Wisata Siring Laut Kotabaru, Sabtu 1/04/2023.

Hal ini terlihat dari pengakuan beberapa warga yang berada diwilayah Lingkup Kabupaten Kotabaru khususnya pengunjung yang menyayangkan akan ditutupnya pasar ramadhan yang digelar.

Dengan adanya pasar ramadhan ini banyak membantu masyarakat dalam hal memenuhi keperluan berbuka maupun menjelang lebaran dan meningkatkan perekonomian dan UMKM yang ada di Kotabaru.

Dewi misalnya, warga Singabana mengungkapkan, dengan adanya pasar ramadhan ini dapat menarik minat wisatawan luar untuk berkunkung ke Kabupaten Kotabaru.

Dengan adanya Gebyar Ramadhan sangat positif dalam meningkatkan UMKM dan perekonomian masyarakat Kotabaru khususnya, sehingga dapat menarik minat wisatawan luar untuk berkunjung ke Kabupaten Kotabaru, ungkap dewi.

Dengan adanya pasar ramadhan ini memudahkan masyarakat dalam mencari keperluan menjelang lebaran, selain itu harga juga terjangkau, jadi sangat sayangkan jika akan ditutup pasar ramadhan ini.

Seperti Mega warga Desa Stagen, pasar ramadhan ini sangat membantu kami warga Kotabaru dalam mencari barang dan keperluan.

Alhamdulillah, dengan adanya pasar ramadhan kali ini jadi lebih meriah dan orang-orang juga banyak pilihannya disini karena mau lebaran dan sekalian mencari-cari barang, dengan harapan kegiatan ini dilaksanakan terus, harap mega.

Ditempat yang berbeda, Ilhamsyah warga SMPN 5 sangat terkesan dengan adanya pasar ramadhan yang dibalut dengan Festival Gebyar Ramadhan Kotabaru 2023.

Sebagai warga Kotabaru, Festival Gebyar Ramadhan ini merupakan sesuatu yang memberikan kesan besar khususnya di Bulan Ramadhan dan baru pertama kali merasakan Gebyar Ramadhan ini, dan kegiatan ini harus terus dilaksanakan dan lebih meriah lagi.

Semoga kedepannya tetap terus bisa dijalankan dan lebih meriah lagi, ujar ilham mengakhiri.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *