Ratusan Paket Sembako Diberikan Bupati Kotabaru Untuk Warga Desa Hilir Muara

Daerah172 views

KOTABARU,kabarOne.com- Memasuki Bulan Suci Ramadhan yang ke-11, ratusan paket sembako diberikan oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar kepada masyarakat Desa Hilir Muara Kecamatan Pulau Laut Sigam bertempat di kediaman pribadi Bupati Kotabaru, Minggu 2/4/2023.

Pembagian paket sembako ini merupakan suatu bentuk kepedulian pribadi Bupati Kotabaru kepada warga yang kurang mampu.

Bantuan ini langsung diserahkan Bupati Kotabaru didampingi Ketua TP. PKK Kotabaru, perwakilan Bank Kalsel Kotabaru kepada 200 warga Desa Hilir dan nantinya akan kembali disalurkan keseluruh Kecamatan yang ada di Lingkup Pemkab Kotabaru.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar membagikan paket sembako secara langsung kepada warga, dan merupakan bentuk empati Bupati Kotabaru kepada warga dengan tujuan untuk mengurangi beban sebagai perwujudan kepedulian sosial.

Dan perlu diketahui, bantuan tersebut merupakan hasil kerjasama Bupati Kotabaru dengan Bank Kalsel Cabang Kotabaru, dan tidak menggunakan Dana APBD, dan bantuan Bupati Kotabaru ini disambut antusias oleh warga setempat.

Salah satunya warga Desa Hilir yang mengungkapkan rasa terimakasih kepada Bupati Kotabaru atas kepedulian Bupati.

Kami sangat berterimakasih kepada Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar yang peduli dengan kami, dan bantuan ini sangat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan hidup selama bulan ramadhan ini.(HRB)

By; Diskominfo/Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *