Pererat Kerjasama Dengan Desa Binaan, PT Arutmin Melakukan Safari Ramadhan

Daerah81 views

KOTABARU,kabarOne.com- PT Arutmin Indonesia Senakin Mine melalui program PPM melakukan Safari Ramadhan untuk Desa binaan selama bulan ramadhan 1444 H/ 2023 yang merupakan salah satu bukti bentuk kepedulian terhadap masyarakat lingkar tambang bertempat di Desa Sei Seluang Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru, Rabu 5/4/2023.

Safari Ramadhan sekaligus silaturahmi oleh management perusahaan yang bergerak di sektor Pertambangan Batubara dikemas dalam kegiatan buka puasa bersama dengan masyarakat Desa.

Desa Sungai Saluang adalah salah satu Desa yang menjadi tujuan Safari Ramadhan yang merupakan Desa binaan, safari ramadhan ini merupakan bentuk keperdulian dan juga bentuk silaturahmi PT Arutmin dengan masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Sei Seluang Darmansyah kepada kabarOne.com, selain menjalin silaturrahmi PT Arutmin juga membagikan Zakat harta para karyawan kepada warga sekitar yang berhak menerima, jelasnya.

Sementara Superintendent Admin & CDEA PT Arutmin Indonesia Senakin Mine Yudo Prakoso mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Sei Seluang dan jajaran yang telah berkenan menjadi fasilitator dalam agenda kegiatan Safari Ramadhan ini.

Saya juga sampaikan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini sehingga PT Arutmin dan kontraktor serta mitra bisa berjalan dengan lancar, ucapnya.

Dalam kegiatan safari Ramadhan ini PT Arutmin juga akan memberikan santunan untuk warga yang membutuhkan, dan santunan ini merupakan kolaborasi semua perusahaan mitra Arutmin Tambang Senakin.

Selain acara buka puasa bersama, acara safari ramadan juga diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Syahrul tokoh agama Desa Sei Seluang menyampaikan perlunya saling perduli atara pengusaha dan masyarakat agar tercipta rasa aman dan kedamaian dan keberkahan.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *