PT Pelsart Tambang Kencana Terus Berkolaborasi Dengan PWI Untuk Berbagi Kepada Masyarakat Kotabaru

Daerah244 views

KOTABARU,kabarOne.com- Di bulan Ramadhan PT Pelsart Tambang Kencana menfaatkan momentum berbagi bersama PWI Kotabaru untuk menyalurkan puluhan paket sembako dan uang santunan di panti asuhan Al Istiqomah Desa Baharu Utara dan warga Desa Kotabaru Hilir Kecamatan Pulau Laut Sigam, Rabu 12/4/2023.

Penyaluran bantuan ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi dengan pihak wartawan yang tergabung di dalam persatuan wartawan Indonesia Kotabaru dihadiri Ketua PWI bersama seluruh anggota dan Pihak Management PT Pelsart Tambang Kencana yang bergerak di bidang tambang emas di Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru.

Sekitar 30 anak-anak Panti Asuhan Al Istiqomah terima bantuan bahan pokok dan perlengkapan alat tulis, dan puluhan paket Bahan Pokok Penting (Bapokting) dan warga disekitar Mushola Darul Musthofa Desa Kotabaru Hilir.

Manager CSR PT Pelsart Tambang Kencana Septamto L Inkiriwang mengatakan, bahwa pihaknya akan terus bergandengan dengan pihak media yang tergabung dalam PWI Kotabaru di setiap kegiatan-kegiatan positif.

Septamto menyatakan akan selalu berdampingan dengan media terutama PWI dalam upaya menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif untuk masyarakat kotabaru.

Meskipun saat ini PT Pelsart Tambang Kencana masih belum beroperasi namun akan terus berkolaborasi dengan PWI Kotabaru guna memberikan kontribusi yang langsung kepada masyarakat.

Mudah-mudahan bantuan ini berguna dan bermanfaat untuk kelanjutan anak asuh yang sedang belajar di Panti Asuhan ini, harapnya.

Sementara Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin mengatakan, kepada anak-anak yang ada di panti asuhan ini saya berpesan jangan patah semangat, karena bisa jadi dari sini nanti akan lahir menjadi seorang pemimpin yang hebat, menjadi seorang pemimpin generasi berakhlakul karimah dan masa depan akan cerah berdasarkan ilmu dan akidah yang didapat, pesannya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *