Dibangunkan Dua Pasar Baru, Bupati; Untuk Mempermudah Masyarakat Untuk Mendapatkan Kebutuhan Pokok

Daerah95 views

KOTABARU,kabar One.com- Bupati Kotabaru H Sayed Jafar akan bangun beberapa pasar diwilayah Kotabaru untuk permudah masyarakat untuk mendapatkan bahan pokok.

Hal itu di ungkapkan disela-sela kunjungan kerjanya bersama rombongan Kepala Skpd yang menyempatkan waktunya untuk meninjau rencana lokasi pasar yang ada didaerah Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara, Kamis 13/4/2023.

Untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan bahan pokok, Pemkab Kotabaru rencananya akan membangun pasar didaerah Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara dan di Desa Hilir Kecamatan Pulau Laut Sigam yang direncanakan akan sudah terealisasi ditahun depan.

Hari ini saya langsung melihat lokasi dimana nantinya akan dibangun pasar tersebut, dan memastikan lahan disini siap untuk dibangun, ujar Bupati Kotabaru H Sayed Jafar.

Bupati mengharapkan kepada warga untuk dapat saling membantu dan bekerjasama terhadap program Pemerintah ini, terkhusus warga yang lahannya nantinya terkena dampak pembangunan pasar tersebut.

Karena ini merupakan untuk kepentingan bersama, diharapkan nantinya lokasi yang nantinya akan di bagunkan pasar rakyat agar masyarakat yang bermukim di wilayah Stagen ini tidak perlu lagi ke pusat ibu Kota, begitu juga yang ada di Desa hilir.

Saya melihat, progres untuk kedepannya sangat bagus apabila pasar di Desa Stagen ini cepat di realisasikan, karena diwilayah ini banyak terdapat Desa, yakni Desa Sebelimbingan, Desa Stagen, Desa Megasari, kata Bupati.

Pasar yang nantinya dibagunkan oleh Pemerintah Daerah, juga sama dengan pasar yang ada di pusat ibu Kota, artinya pasar tersebut beraktifitas setiap hari tidak ada lagi pasar mingguan, ungkapnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *