Personel Pengamanan Lebaran Terima Bingkisan Dari Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto

Daerah73 views

KOTABARU,kabarOne.com- Tiba menginjakkan kaki di wilayah hukum Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, S.H.,MH.Msi mampir dan melaksanakan peninjauan pos pengamanan lebaran di Siring Laut.

Dari Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu dan berlabuh di Jetty PT Arutmin Jl. P. Indera Kusuma Jaya Kelurahan Kotabaru Hilir, Kapolres Kotabaru dijemput speed boat Sat Polairud Polres Kotabaru, Rabu 19/4/23.

Setelah berlabuh, Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto menyempatkan diri mampir dan melaksanakan peninjauan di Pos pengamanan lebaran Jl.Pik Jaya Siring Laut Kotabaru.

Setelah menerima penghormatan dari Kapospam, Kapolres Kotabaru menyerahkan bingkisan kepada para personil yang melaksanakan tugas di Pospam Siring Laut Kotabaru.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan ke dalam Pospam didampingi oleh waka Polres Kotabaru Kompol Sofyan, Sik dan pejabat utama Polres Kotabaru.

Kepada Kapospam dan seluruh personil terpadu yang jaga di Pospam, Kapolres mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugasnya dan selalu jaga sinergitas demi terciptanya Sitkamtibmas yang kondusif khususnya menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H/ 2023 di Kabupaten Kotabaru.

“Saya, sebagai pejabat baru mohon titip diri dan mohon doa restu untuk melaksanakan tugas Sebagai Kapolres Kotabaru” tutup Kapolres.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *