Lebaran Ke- 3, Pelabuhan Fery Stagen-Tarjun, Roda Dua Dan Roda Empat Membludak

Daerah375 views

KOTABARU,KabarOne.com- Memasuki hari lebaran ketiga, arus penumpang di pelabuhan PT pelayaran benua khatulistiwa Stagen maupun pelabuhan Tarjun sama-sama membludak secara drastis, mobil roda empat maupun roda dua memadati pelabuhan penyeberangan Stagen maupun pelabuhan Tarjun Kotabaru, Senin 24/4/2023.

Kaposyan Pelabuhan Stagen- Tarjun Iptu Mujianto mengungkapkan, Pengguna Pelabuhan penyeberangan Fery Stagen Kec. Pulau Laut Utara Polres Kotabaru selalu di berikan himbauan oleh para petugas pengamanan baik yang datang dari luar Kota maupun yang keluar dari Kota agar selalu mengutamakan keselamatan dalam perjalanan sampai ditujuan.

Terpantau dari jam 09.00 Wita situasi pelabuhan Feri Stagen jumlah penumpang -+350 orang, untuk Roda Empat 60 Unit dan Roda Dua sebanyak 200 Unit, papar Iptu Mujianto.

Kamlah salah orang calon penumpang yang ingin menyebrang dari Stagen- Tarjun mengatakan, Alhamdulillah hari ini jumlah penumpang baik Roda Dua maupun Roda Empat cukup membeludak karena banyak yang ingin bepergian dan kebetulan masih suasana lebaran.

Kamlah mengungkapkan, ia tiba di pelabuhan Stegen sekitar jam 09.00 Wita, dan sengaja datang lebih awal karena sadar ini masih nuansa lebaran dan pasti banyak juga orang yang ingin nyebrang dan ternyata memang sudah banyak di pelabuhan calon penumpang yang menunggu antrian.

Alhamdulillah mobil saya baru bisa masuk Fery sekitar jam 10.30 Wita dan berlayar jam 11.00 Wita untuk menuju pelabuhan Tarjun, ungkapnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *