PPP Resmi Dukungan Capres 2024 Kepada Ganjar Pranowo

Politik77 views

Jakarta, Kabarone.com,-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi umumkan dukungañnya kepada Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Dukungan Partai berlambang Kabah tersebut, langsung disampaikan Plt PPP Muhammad Mardiono, 26/4/2023.

M.Mardiono menyampaikan, Partai berwarna hijau itu sudah menyepakati seleksi mulai dari ranting hinģga DPP, akan mendujung Gubernur Jawa Tengah tersebut sebagai Capres RI periode 2024 hingga 2029 mendatang. Dalam pengumuman tersebut turut hadir mantan ketua PPP Rhomahurhuri, dan para elit politik PPP lainnya.

Untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Negara Kesatuan Republik Indonesia, oleh karena itu Selama dua dan tiga hari berturut turut bersama gabungan pengurus PPP, DPP dengan membahas, menyongsong pemilihan Presiden mendatang telah mendapat musyawarah mulai DPP, DPD, DPC maupun ranting, serta seluruh anggota Dewan, dengan pengurus harian dan majelis majelis.

Dengan diskusi secara mendalam, dengan mengucapkan,” bismilahirohmanirohim” sehingga diputuskan PPP memutuskan H.Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024, yang akan datang, ucap Mardiono.

Hal itu berdasarkan Rapimnas PPP no 03/6/5/2023 didasarkan alasan PPP ingin melanjutkan kepemimpinan Ganjar Pranowo untuk Capres 2024. Sejumlah alasan PPP mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 yakni : Seperti halnya saat pemilihan Gubernur Jawa Tengah yang mengusung Ganjar dengan kader PPP sebagai wakilnya saat itu. Ganjar Pranowo merupakan bahagian dari NU.

Mertuanya Ganjar Pranowo merupakan pengurus PPP.
Sehingga merupakan amanat hasil rapat Partai PPP.

Sebelumnya, Partai Hanura juga telah menyampaikan sikapnya untuk mendukunh Ganjar Pranowo sebagai Captes 2024 mendatang.

Sebagaimana disampaikan ketua umum Partai Hanura, seluruh pengurus Partai dari DPP hingga Ranting telah sepakat mengusung Ganjar Capres 2024.

Penulis : P.Sianturi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *