Angkutan Wisata One Day Tour In Kotabaru Merupakan Visi – Misi Bupati Sayed Jafar

Daerah111 views

KOTABARU,KabarOne.com- Berikan Layanan angkutan gratis wisata One Day Tour In Kotabaru berupa mini bus diberikan secara gratis oleh Pemkab Kotabaru melalui Dinas Perhubungan bagi setiap wisatawan lokal maupun luar Kabupaten Kotabaru yang mau berkunjung ketempat wisata yang ada diwilayah kabupaten Kotabaru.

Kepala Dinas Perhubungan Kotabaru melalui Pejabat Pelaksanaan Tehnis Kegiatan Penyediaan Bus Wisata Dishub Kotabaru Siti Maimunah mengatakan, layanan gratis angkutan wisata One Day In Kotabaru ini sesuai dengan visi- misi Bupati Kotabaru untuk memperkenalkan dan memajukan tempat wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru, maka kami sebagai Dinas Perhubungan Kotabaru siap mensukseskan visi- misi Bupati.

Adapun tempat wisata yang akan dikunjungi dengan menggunakan layanan gratis angkutan wisata untuk tempat Wisata Hutan Meranti, Wisata Pantai Gedambaan dan Wisata Gunung Mamake SJA Hill, ujar Siti Maemunah, Minggu 11/6/2023.

Sebelum dilakukan perjalanan ke tempat-tempat wisata, para wisatawan kami berikan arahan terlebih dahulu dan melakukan doa bersama agar didalam perjalanan menuju tempat wisata tidak mengalami kendala yang tidak diinginkan, ungkapnya.

Untuk setiap hari Minggu jadwal sudah penuh sampai bulan Desember 2023, pelayanan gratis yang kami berikan hanya berupa mini bus dan supirnyapun juga dari pegawai Dishub Kotabaru.

Sebenarnya kami ingin sekali memberikan pelayanan fasilitas lainnya didalam mini bus berupa karoke agar para wisatawan tidak merasa jenuh pada saat melakukan perjalanan ke tempat-tempat wisatanya, dan memberikan air minum dan Snack, tapi karena keterbatasan anggaran maka kami hanya bisa memberikan pelayanan angkutan berupa mini bus gratis kepada setiap penumpang, paparnya.

Salah seorang wisatawan lokal Siti Fajariah (59) mengatakan, dengan adanya layanan angkutan wisata gratis yang di siapkan oleh Pemerintah Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Perhubungan Kotabaru sangatlah baik sekali.

Yang jelas kami sangatlah senang dan antusias sekali dengan adanya layanan angkutan wisata gratis yang disediakan oleh Dinas Perhubungan Kotabaru.

Dengan adanya layanan angkutan wisata gratis ini, kami dapat berwisata ketempat wisata-wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru tanpa mengeluarkan biaya apapun, apalagi ada juga dari teman-teman kami yang belum pernah sama sekali berkunjung ke wisata Gunung Mamake dan hari ini dia langsung ikut karena adanya layanan angkutan wisata gratis ini, ungkap Siti Fajariah.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *