Sekda H. Said Akhmad Berangkatkan Jama’ah Haji Kotabaru, Ketua DPRD Ucapakan Selamat Jalan

Daerah68 views

KOTABARU,kabarOne.com- Ketua DPRD Kotabaru mengucapkan selamat jalan kepada rombongan Jama’ah haji asal Kotabaru yang diberangkatkan oleh Sekda Kotabaru H Said Akhmad menuju embarkasi haji Banjarbaru, Kamis 15/6/2023 malam.

Saya mengucapkan selamat jalan dan selamat menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah, semoga perjalanan haji ini mendapatkan berkah dan menjadi haji yang mabrur, ujar Ketua DPRD Kotabaru Syairi Muhklis.

Ia mengatakan, Jama’ah haji tahun 2023 ini untuk Kabupaten Kotabaru seperti yang di sampai oleh Kemenag Kotabaru, bahwa jama’ah dari Kotabaru lebih banyak kloter ini diisi oleh para jama’ah yang usianya rata-rata di atas enam puluhan.

Artinya kloter Kotabaru banyak jama’ah yang lebih tua, tentunya harapan saya terutama untuk pendamping haji agar bisa bekerjasama dan bisa memahami apa yang menjadi kebutuhan para jama’ah nanti pada saat melakukan ibadah haji, baik itu dari perjalanan sampai di tanah Suci Mekkah, harap Syairi.

Saya harapkan pendampinga ibadah haji benar-benar lebih memperhatikan agar pada saat jama’ah haji melaksanakan kegiatan ibadah haji tidak terkendala.

Sebaliknya untuk para jama’ah haji juga betul-betul mempersiapkan perubahan cuaca yang pada saat ini mungkin di Madinah dan Mekkah kondisinya pasti panas, berbeda dengan kondisi kita di Kotabaru tentunya harus mempersiapkan dengan perubahan iklim atau cuaca, pintanya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *