ITP Tarjun Berbagi Hewan Qurban, PWI Kotabaru Terima 1 Ekor Sapi Korban

Daerah61 views

KOTABARU,kabarOne.com- Perayaan hari raya Idul Adha merupakan momentum untuk berbagi hewan Qurban setiap tahunnya, seperti yang di lakukan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tarjun, Idul Adha 1444 H/ 2023 M kembali salurkan puluhan ekor sapi Qurban untuk Desa Binaan.

Selain itu PT Indocement Tunggal Prakarsa Tarjun juga menyerahkan bantuan satu ekor sapi Qurban kepada PWI Kotabaru, Rabu 28/6/2023.

Penyerahan sapi Qurban secara simbolis diserahkan oleh Humas PT ITP Tarjun, Yusran kepada Ketua PWI Cabang Kotabaru, Achmad Nur Ahsin didampingi Pengurus dan PWI cabang Kotabaru.

Humas PT ITP Tarjun Yusran mengatakan, pada Idul Adha 1444 H ini, PT ITP Tarjun membagikan sapi Qurban di berbagai tempat di Kabupaten Kotabaru khususnya Desa binaan Stakeholder, salah satunya untuk PWI Cabang Kotabaru, ucapnya singkat.

Sementara Ketua PWI Cabang Kotabaru, Achmad Nur Ahsin Q mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada PT ITP Tarjun yang setiap tahun selalu membantu masyarakat khususnya untuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru.

“Terima kasih kepada PT ITP Tarjun yang secara rutin menyalurkan sapi Qurban untuk para Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Kotabaru khususnya untuk PWI Kotabaru Tahun ini”, ungkapnya.

Dijelaskannya, bahwa penyembelihan sapi Qurban nantinya, PWI akan berkoordinasi dengan warga sekitar Sekretariat PWI, yakni RT 1 RW 1, Kelurahan Kotabaru Hilir untuk didistribusikan ke warga,” dan di putuskan mulai dari penyembelihan, pembagian kupon pengambilan daging, dikerjakan oleh warga.

Ia menambahkan, pihaknya meminta disisihkan 35 kupon untuk di bagikan kepada wartawan, jadi wartawan juga dapat pembagian daging nantinya”, imbuhnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *