Kemenag melalui KUA kec.gambir jak pst menggelar “sosialisasi kampung moderasi beragama”, Camat Gambir dukung

Metropolitan147 views

Jakarta kabarone : Kantor kementrian Agama (kemenag) melalui KUA Kecamatan Gambir jakarta Pusat KH Nahrowi MA menggelar kegiatan ” Sosialsasi Kampung Moderasi beragama”.Diwilayah RT 09 /RW 02 jalan pembangunan 2 kelurahan petojo utara kecamatan gambir jakarta pusat.


“KUA Kecamatan Gambir Jakarta pusat KH Nahrowi melalui Keterangan Diterima Dijakarta pusat Senin Mengatakan kegiatan moderasi beragama mengarahkan sebagai kampung Moderasi beragama supaya menciptakan kampung yang benar benar terasa aman dan kondusif.”

“Ia menjelaskan apa sih moderasi ? Ia melanjutkan itu sikap pandang perilaku beragama yang dianut dan dilaksanakan oleh umat beragama dianut dipraktekan oleh umat beragama dari dulu hingga sekarang itu moderasi agama kita ketahui bersama sama diRW 02 ini yang ketahui Ada” .katanya. pada senin [10 -7-2023.]

“Dia menambahkan kita sesama berumat beragama kita saling bertoleransi dalam beragama inilah tujuan kita dan membuat moderasi agama” ungkapnya.

Camat Gambir Andri mengatakan kegiatan moderasi beragama sudah disampaikan dengan KH Nahrowi .konon katanya.sangat mendukung.katanya

“Menurut Andri partisipasi aktif masyarakat budi daya ikan cupang dulu mengantar kan kami juara 3 diprovisi Dki .katanya.

Hadir semua kader di wilayah kelurahan petojo utara pada acara RT 009 RW02 “Sosialsasi Kampung Moderasi beragama”. Tutup ( sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *