Jaksa Agung RI Kunjungan Kerja Ke Kantor Kejari Jakut

Hukum135 views

Jakarta Kabarone.com,- Kepala Kejaksaan Agung Republik Indonasian (Kajagung RI) ST Burhanudin, kunjungan kerja ke kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Selasa, 15/8/2023.

Jaksa Agung RI didampingi Staf Umum Kejaksaan Agung langsung melakukan pemeriksaan secara door to door pada bidang Intelijen, Tindak Pidana Umum, dan PB3R. Disela-sela kunjungan kerjanya itu Jaksa Agung prihatin dengan kondisi kantor Kejari Jakut, sebab masih bangunan lama.

Sebagaimana disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Atang Pujiyanto, “Pemprov DKI telah menyediakan lahan di daerah Plumpang Semper Jakarta Utara. Lahan kurang lebih 3000 meter itu akan dibangun gedung Kejari Jakut yang baru. Semoga cepat terealisasi “, ucap Atang Pujiyanto 16/8/2023.

Kunjungan kerja Jaksa Agung ke kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, melakukan pemeriksaan ke beberapa bidang untuk mengetahui kinerja pada bidang gedung, serta melakukan tanya jawab kepada seluruh pegawai yang ditemuinya dengan penuh tanggungjawab.

Selain melakukan pemeriksaan Gedung, Kajagung juga memberikan pengarahan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, para pejabat struktural, serta para peserta PPPJ yang sedang melaksanakan PKL di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Utara.

Jaksa Agung juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh warga Adhyaksa di lingkungan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara yang telah mengerahkan segala kemampuannya untuk kejayaan institusi.

Dengan adanya kunjungan kerja Jaksa Agung ke Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Utara diharapkan dapat membawa dampak yang positif dan dapat mendukung optimalisasi kinerja pada masing-masing bidang di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, ucap Jaksa Agung.

Penulis : P.Sianturi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *