Arutmin Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Desa Tamiang Bakung, Desa Sembilang Dan Desa Wilas

Daerah115 views

KOTABARU,kabarOne.com- Manajemen PT Arutmin Indonesia Senakin Mine menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi di Desa Sembilang Kecamatan Kelumpang Tengah, pada Rabu 27/9/2023 lalu.

Untuk meringankan beban para korban maupun yang warga yang terdampak, PT Arutmin Indonesia Senakin Mine menyerahkan bantuan dana tunai yang diserahkan langsung oleh Superintendent Admin & CDEA Yudo Prakoso.

Bantuan diserahkan secara langsung kepada Camat Kelumpang Tengah yang disaksikan oleh Bupati Kotabaru H Sayed di Desa Sembilang, Rabu 4/10/2023.

” Kami berharap bantuan ini dapat meringankan para warga yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu,” ujar Yudo Prakoso.

Tambah Yudo, adapun bantuan yang diberikan untuk korban kebakaran berupa dana tunai sebesar 24 juta rupiah kepada 6 Kepala Keluarga yang terdampak kebakaran, baik di Desa Sembilang dan Desa Tamiang Bakung Kecamatan Kelumpang Tengah maupun di Desa Wilas Kecamatan Kelumpang Utara.

” Atas nama pimpinan dan segenap karyawan PT Arutmin Indonesia Senakin Mine berdoa agar para korban kebakaran beserta keluarganya diberikan ketabahan dan kekuatan untuk bisa bangkit kembali menjalani aktivitas sehari-sehari,” harapnya.

Sementara, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian PT Arutmin atas musibah kebakaran ini, ” semoga diberikan kesabaran dan ketabahan serta semoga musibah ini tidak terulang kembali,” ucap Bupati.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *