by

Yudawastuti Caleg DPRD Babel, Siap Berjuang Menuju Keadilan Dan Kesejahteraan Ibu Hamil, Balita Dan Pendidikan Anak

-Politik-112 views

Babel,-Kabarone.com-Yudawastuti salah satu calon Legislatif DPRD Propinsi Bangka Belitung dari kalangan perempuan berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 2, siap bertarung pada Pemilu 2024.

Dengan mengusung visi misi “Berjuang Menuju Keadilan dan Kesejahteraan Ibu Hamil, Balita dan Pendidikan Anak-Anak, “sejumlah program kerja telah disiapkan oleh Yudawastuti, bersama Pemerintah Daerah dan masyarakat Babel.

Sejumlah program kerja yang disiapkan , diantaranya :

1. Berdirinya rumah aspirasi wadah perlindungan ibu hamil dan Balita yang ditanggung Negara dalam pembiayaan masa-masa ibu hamil hingga kelahiran.

2. Program ibu hamil, balita dan anak-anak cukup gizi, cukup pelayanan kesehatan.

3. Program mencapai rumah sakit kelas A.

4. Berdirinya asrama mahasiswa mahasiswi Universitas Bangka belitung agar biaya kos/kontrakan rumah tidak memberatkan orang tua selama mengkuliahkan anaknya.

5. Fasilitas prasarana lingkungan dan SDM penunjang kegiatan belajar mengajar sekolah (SD, SMP, SMU/SMK), dan Universitas.

Lima program kerja tersebut telah siap akan dilaksanakan oleh Yudawastuti jika terpilih menjadi Anggota DPRD Babel Periode 2024 sd 2029 .

Sebelumnya, Yudawastuti cukup aktif dalam memperjuangkan keadilan penerimaan peserta didik kesetaraan disekolah tingkat pendidikan SMU/SMK carut marut PPDB Juli 2023, serta sering berintegrasi bersama mahasiswa/mahasiswi Propinsi Babel.(Hr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *