IP Bersama IZI Jateng Beri Bantuan Sarpras Mushala

Ekonomi223 views

KABARONE.COM,SEMARANG – PT PLN Indonesia Power (IP) Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Semarang bekerja sama dengan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jateng memberikan dukungan bagi pengembangan pembangunan tempat beribadah di kota Semarang

Kali ini dukungan berupa bantuan sarana dan prasarana (Sarpras) pembangunan tiga mushala di wilayah Semarang utara atau ring satu PT Indonesia Power yaitu Mushala An Nur RT.08/RW.06, Mushala Al Hikmah RT.03/RW.14, dan Mushala Nurul Huda RT.08/RW.15 Kelurahan Tanjungmas, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang.

Fisik bantuan berupa karpet, cat, padas, semen, pasir, baja ringan, reng, gafalom, dan lainnya, sesuai yang dibutuhkan mushala masing-masing.

Officer Community Development PT PLN Indonesia Power UBP Semarang, Dadan Budiansyah menyampaikan, saat ini pihaknya menyerahkan bantuan sarana prasarana untuk tiga mushala yang ada di Kelurahan Tanjungmas, sesuai yang dibutuhkan masing-masing mushala.
“Bantuan yang kami berikan adalah sesuai yang saat ini dibutuhkan, seperti karpet, cat, pasir, pasir, baja ringan dan lainnya,” kata Dadan, Kamis (25/1/2024).

Diharapkan bantuan ini bermanfaat untuk warga sekitar, khususnya umat muslim agar mereka dapat melaksanakan ibadah dengan lebih baik lagi.
“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga sekitar. Apalagi sebentar lagi seluruh umat muslim akan melaksanakan ibadah Ramadan. Semoga ibadahnya jadi tambah khusuk,” imbuh Dadan.

Lurah Tanjungmas Kecamatan Semarang Utara, Sony Yudha Putra Pradana mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi yang luar biasa dan terus menerus dari PT PLN Indonesia Power UBP Semarang.
“Tak henti-hentinya PT PLN Indonesia Power UBP Semarang memberikan bantuan untuk warga sekitar. Semoga selalu bermanfaat untuk warga sekitar, dan sebagai persiapan bulan Ramadan,” ungkap Sony.

Sementara Takmir Mushala Nurul Huda Heru Susilo saat menerima bantuan bertterima kasih kepada PT PLN Indonesia Power UBP Semarang yang selalu memperhatikan lingkungan sekitar. “Semoga bantuan ini bermanfaat untuk semuanya,” ucap Heru singkat.

(AMR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *