Ground Breaking Gedung KPN, JAMINTEL KEJAGUNG RI : Pembangunan ini Dapat Segera Tepat Waktu

Hukum212 views

JAKARTA,Kabar One.com- Kolaborasi semua pihak mempercepat pembangunan Gedung kantor jaksa pengacara negara penegasan itu disampaikan JAM INTEL KEJAGUNG Prof .DR Reda Manthovani SH melakukan peletakan batu pertama (ground breaking) Digedung kejaksaan Negeri Jakarta Pusat pada jumat (26/1) 2024. “Kita syukuri, kehadiran bapak bapak yang hadir disini mendukung untuk kinerjanya kejari jakarta pusat

Menurut JAMINTEL KEJAGUNG Prof Dr Reda Manthovani SH ini pembangunan gedung KPN ini merupakan bentuk sinergitas antara penegak hukum dan bank pemerintah yakni Bank Syariah Indonesia.

Dimana dana yang akan dikeluarkan dalam pembangunan gedung KPN sebesar Rp2,8 miliar berasal dari corporate social responsibility (CSR) BSI.

“Kami mengapresiasi kerja cerdas BSI yang membangun gedung kantor jaksa pengacara negara melalui CSR. Semoga dengan pembangunan gedung kantor pengacara negara ini, akan menambah semangat para pengacara negara dalam bekerja,” ucap Prof Reda.

“Mantan Kajati DKI Jakarta ini mengungkapan pengalamannya saat akan membangun gedung panti asuhan. Saat itu dirinya mengaku terbantu oleh BSI dalam proses pengurusan pinjaman dana.

“Alhamdulillah BSI membantu kami dalam soal pengurusan pinjaman dana untuk pembangunan gedung panti asuhan,” katanya

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakpus, Safrianto Zuriat Putra menjelaskan, pembangunan gedung KPN Kejari Jakpus akan berada di sisi kiri gedung Kejari Jakpus.

Pembangunan gedung KPN berkelir putih tersebut, rencananya akan mempunyai tiga lantai dilahan seluas 88 M2 dari total lahan 330 M2.

“Pembangunan gedung KPN ini, kami memanfaatkan lahan parkir kendaraan seluas 330 meter persegi,” kata Safrianto di depan Jamintel Prof Reda, Kapolres Jakpus Susatyo Purnomo Condro, Kajari Jakut Atang Pujianto dan para Asisten Kejati DKI serta Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna.walikota jakarta pusat Dhany Sukma (sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *