Relawan Pemimpin Indonesia Akan Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo-Gibran

Politik432 views

Jakarta Kabarone.com,-Relawan pendukung tumbuh bagaikan jamur di musim hujan untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (Paslon Capres, Cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, pada pemilihan 14 Februari 2024.

Para relawan berduyunduyun dari berbagai daerah dan kalangan masyarakat serta organisasi organisasi menyatakan sikap untuk mendukung pemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

Setelah Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB), pimpinan Otto Hasibuan pekan lalu mendeklarasikan dukungannya, kini muncul lagi Relawan Pemimpin Indonesia (RAPI), yang juga akan mendeklarasikan dukungannya terhadap Prabowo Gibran.

RAPI menyatakan sikap akan deklarasi dukungannya pada Hari Jumat, 02/02/2024, pukul 14.00 Wib, di gedung Balai Sarbini, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Rencananya acara deklarasi tersebut dihadiri Capres 02 Prabowo Subianto, sebagai keynote speaker.

RAPI yang dipimpin DR.Jimmy Oentoro itu, didirikan sebagai komunitas relawan akar rumput yang mencintai Indonesia dan siap berkarya bagi Indonesia. RAPI nantinya akan menyampaikan tiga Program kerja utamanya kepada Capres Prabowo Subianto, dimana program kerja tersebut meliputi :

1. Melayani masyarakat tanpa memandang suku, ras dan agama melalui penyediaan makan sehat dan susu gratis di sekolah kepada 1.000.000 anak dan penyelenggaraan pemeriksaan kesehatan gratis bagi keluarga.
2. Membangun pemimpin yang berkarakter, berkompetensi Pancasilais melalui pengkaderan yang strategis di dalam pemerintahan dan non pemerintahan.
3. Menjadi lembaga Advokasi untuk menyuarakan aspirasi masyarakat.

Panitia Deklarasi dukungan terhadap Paslon No.02, Prabowo dan Gibran tersebut, dihimbau agar mengisi Link untuk mendapatkan undangan cetak yang harus dibawa sebagai tiket masuk pada acara kegiatan RAPI, di Balai Sarbini.

Masyarakat yang akan menghadiri Deklarasi Paslon Prabowo dan Gibran bisa mengunduh web https://linktr.ee/relawanpemimpin.id dan dapat menghubungi Sekretariat RAPI di nomor +62 819-1882-2224.

Seluruh jajaran RAPI mengundang serta menantikan kehadiran masyarakat, simpatisan pada Hari Jumat, 02/2/2024. Atas nama :
1. DR. Jimmy Oentoro (Pendiri RAPI) dan segenap Anggota Pimpinan RAPI:
2. Dr. Benny Paulus Octavianus, Sp.P, FISR,
3. Ir. Suyapto Tandyawasesa, M.Th
4. DR. Antonius Natan,
5. Cecilia Teguh A Sianawati S.H,
6. DR. Frans Silalahi.

Penulis : P.Sianturi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *