Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Ikuti Latber Bersama Ratusan Raiders

Daerah68 views

KOTABARU,kabarOne.com- Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis bersama ratusan raiders motor trail dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu bahkan dari Batukajang Kaltim ramaikan event Trail Adventure latber.

Acara ini di gelar sebagai ajang silaturahmi para raiders pecinta trail adventure yang diikuti sekitar 400 peserta dan dilaksanakan di wisata Goa Lowo Desa Tegal Rejo Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru, Sabtu (2)3/2024).

Ketua panitia penyelenggara sekaligus pengelola taman wisata Goa Lowo Tri Widodo dalam sambutannya mengatakan, selain untuk ajang silaturahmi kegiatan ini juga merupakan ajang promosi bagi Taman wisata Goa Lowo serta ajang hiburan bagi para pencinta trail adventure.

Sementara itu, Ketua DPRD Kotabaru Syariri Muklis. S. Sos mengatakan, acara ini merupakan ajang pelepas kangen buat para Raiders Trail adventure dan hampir 6 bulan tidak ada kegiatan seperti ini, karena disibukan oleh kegiatan pemilu serentak.

“Dan kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan buat pecinta motor trail adventure baik di Kabupaten Kotabaru dan sekitarnya maupun Provinsi tetangga Kaltim,” ungkapnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *