Miliki Belasan Paket Narkotika, Warga Sarigadung Diciduk Polres Tanbu

Hukum100 views

Tanah Bumbu,Kabar One.com -Bertempat di sebuah Rumah di Jalan Raya Transmigrasi Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat, Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu mengamankan pelaku yang diduga keras menjual atau mengedarkan, memiliki atau menguasai narkotika golongan 1 bukan tanaman, Minggu (24/03/24).

Adalah I (39) seorang laki laki warga Jalan Kodeco KM 06 RT 10 Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat diamankan karena memiliki belasan paket Narkotika jenis sabu.

Semula Tim Opsnal Resnarkoba Polres Tanbu Polda Kalsel mendapat informasi dari masyarakat terkait maraknya peredaran gelap narkoba. Kemudian dilakukan penyelidikan, dan di sebuah rumah di Jalan Raya Transmigrasi Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat berhasil mengamankan seorang Laki-laki, yang mana saat dilakukan penggeledahan ditemukan 7 paket narkotika jenis sabu di kantong celana pelaku. Tim kemudian bergerak melakukan penggeledahan di rumah pelaku di Perum Plajau Indah Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat dan kembali menemukan 10 paket narkotika jenis sabu di dalam kamar rumah tersebut, total paket sabu yang ditemukan berjumlah 17 paket dengan berat bersih 57,79 gram.

Selanjutnya tersangka dan Barang Bukti dibawa ke Polres Tanah Bumbu, guna proses lebih lanjut. (Rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *