Festival Gebyar Pesona Ramadhan Resmi Ditutup, Melahirkan Generasi Muda Islami

Daerah242 views

KOTABARU,kabarOne.com- Pelaksanaan festival gebyar Ramadhan 2024 hampir satu bulan dengan berbagai jenis perlombaan di panggung apung Saijaan oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kotabaru.

Jenis diperlombakan diantaranya, lomba seni nuansa islami, lomba lagu religi, lomba iman dan taqwa kepemudaan, lomba desain parcel lebaram, lomba fashion berbahan kain perca, lomba foto pesona ramadhan, lomba tari rudat, maulid habsy dan lainnya, secara resmi di tutup oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Minggu (7/4/2024) malam.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Sekda, Forkopimda, Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SKPD, Kemenag, tokoh agama dan undangan.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan 1445 Hijriyah yang diisi dengan berbagai acara yang bernuansa Islami, terimakasih kepada panitia pelaksana sehingga acara bisa berjalan dengan lancar dan sukses hingga akhir.

“Terimakasih tak terhingga kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang terkait yang sudah mendukung acara festival gebyar Ramadhan 2024 ini,” tutur Bupati.

Tak lupa Bupati pun mengucapkan kepada para pemenang, jadikanlah kemenangan ini sebagai motivasi untuk lebih baik kedepannya dan bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati namun tetap semangat dan mengasah kreativitasnya.

Ia juga berpesan agar event-event seperti ini tetus dilakukan kedepannya untuk mengisi bulan Ramadhan dengan hal positif sehingga Ramadhan tdak berlalu begitu saja namun mempunyai nilai nilai agama dan pastinya akan banyak melahirkan generasi muda Islami di Kotabaru.

“Panggung apung Saijaan yang megah ini agar bisa dijaga bersama untuk kebersihannya, karena ini adalah milik kita bersama sebagai warga Kotabaru dan kedepannya bisa lebih maju lagi.

Diacara tersebut, selain pembagian hadiah bagi para pemenang acara semakin meriah yang mana masyarakat Kotabaru terhibur dengan penampilan yang spektakuler oleh groub musik gambus El Corono dari Jakarta.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *