Ketua PN Jakpus imbau Jaga intergritas dan kekompakan sebagai warga Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Hukum106 views

JAKARTA KABARONE: Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Dr Rudi Suparmo SH MH mengimbau “saya berharap kepada seluruh Hakim dan juga panitra untuk selalu menjaga intergritas serta senan tiasa menjaga kekompakan sebagai warga Pengadilan Negeri Jakarta Pusat” kata Rudi Rapat bulanan yang digelar pada Mei 2024 dengan tujuan monitoring pelaksanaan tugas Hakim Pengawasan bidang. Ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Zulkifli Atjo SH.

Rudi mengemukan untuk seluruh jajarannya agar senantiasa mengamalkan dan menginplementasikan 8 nilai utama Makamah Agung RI yaitu.

1.Kemandirian
2.intergritas
3.Kejujuran
4.Akunbilitas
5.Responsibilitas
6.Terbukaan
7.Ketidakberpihakan
8.Perlakuan sama didepan hukum

Rapat bulanan ini merupakan agenda rutin yang harus dilakukan sebagai wujud dari kontrol kinerja Aparatur Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dalam memberikan pelayanan publik, “kesempatan untuk bergerak itu hari ini tidak tunggu besok yah hari ini selalu saya sampaikan bagaimana kita menilai tentang waktu yah,waktu itu hari ini bukan kemarin atau esok maka bergeraknya bukan dari yang lalu tapi harus hari ini tegas”.Rudi pada jajarannya.pada Rabu 29/5/2024/.

Rudi memaparkan yang disampaikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Semuanya luar biasa terkait kinerja dan kerja kerjaan kita itu apabila masih ada tunggakan itu it’s ok ya, karena tidak mungkin kita paripurna dan sempurna namun harus terus kita perbaiki ungkap Rudi.Dalam acara Rapat Bulanan tersebut dihadiri seluruh hakim karir dan adhoc serta seluruh pegawai Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *