BPOM Dukung Pencegahan dan Percepatan Penurunan Stunting di Kotabaru

Daerah116 views

KOTABARU,kabarOne.com- Kepala Loka POM Kabupaten Tanah Bumbu Rahmat Hidayat hadiri kegiatan Rembuk Stunting yang dilaksanakan Pemkab Kotabaru dalam Rangka Pencegahan dan Penanganan Stunting Kabupaten Kotabaru di Hotel Grand Surya Kotabaru, Senin (3/6/2024).

Kegiatan yang dihadiri oleh anggota Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kotabaru tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad.

“Rembuk stunting ini bertujuan untuk penguatan perencanaan dan penganggaran, peningkatan kualitas pelaksanaan serta pemantauan dan laporan peningkatan kapasitas sumber daya,” ujar Sekda.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Loka POM di Kabupaten Tanah Bumbu Rahmat Hidayat juga turut menandatangani komitmen bersama konvergensi pencegahan dan percepatan penurunan stunting di Kabupaten Kotabaru.

Kami siap bersinergi dan berkolaborasi lebih lanjut termasuk dalam program intervensi penurunan stunting di lapangan bersama lintas sektor terkait.

“Loka POM Kabupaten Tanah Bumbu terus berpartisipasi aktif dalam mempercepat penurunan angka stunting baik melalui pengawasan produk obat dan makanan, advokasi serta kolaborasi dengan TPPS di wilayah kerja,” pungkasnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *