6 Kursi Roda Diserahkan Kapolres, Bagian Dari HUT Bhayangkara ke -78

Daerah196 views

KOTABARU,kabarOne.com- Dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Kotabaru kembali menggelar kegiatan bakti kesehatan dengan memberikan bantuan kursi roda kepada masyarakat,

Kegiatan berlangsung di Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru dipimpin oleh Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU Marjoko, S.E, M.M. bersama Anggota Polsek Kelumpang Hilir serta dihadiri oleh Kasi Dokkes IPTU dr. Raja Anju Pratama Pardede beserta Personil Lantas dan Staff Dokkes, Rabu (19/6/2024).

Sebanyak enam kursi roda diserahkan langsung oleh Polres Kotabaru kepada warga yang membutuhkan di beberapa Desa. Di Desa Tegal Rejo, kursi roda diterima oleh Refandra Aris Setiawan (17) yang mengidap penyakit kanker tulang.

Sementara itu, di Desa Mandala bantuan kursi roda diberikan kepada Mbah Masrah (71), Mbah Suprihatin (69), dan Mbah Satun (73), yang semuanya menderita strok. Di Desa Serongga, kursi roda diberikan kepada Mbah Mare (85) dan Mbah Jamhari (75) yang juga mengalami strok.

Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si, mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polres Kotabaru terhadap masyarakat yang membutuhkan alat bantu tersebut.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Kotabaru.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat yang besar bagi penerima dan membantu meringankan beban mereka dalam aktivitas sehari-hari,” harapnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *