Tiba di Mapolres, AKBP Doli M Tanjung Disambut Hangat

Daerah81 views

KOTABARU,kabarOne.com- Setelah dilaksanakannya serah terima jabatan Kapolres AKBP Doli M Tanjung, S.I.K yang baru saja resmi menjabat Kapolres Kotabaru dan tiba di Mapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kotabaru, Ny. Nita Doli.

Kedatangan mereka berdua disambut dengan penuh kehangatan oleh pejabat Kapolres sebelumnya, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si, beserta Ny. Silfia Suhartanto, dan seluruh pejabat serta anggota Polres Kotabaru di Aula Sanika Satyawada, Kamis (4/7/2024).

Saat apel kesatuan di lapangan, AKBP Dr. Tri Suhartanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Kotabaru atas dedikasinya selama ini, dan mohon maaf jika selama kepemimpinan saya belum dapat memberikan kesejahteraan yang diharapkan.

Kapolres juga mengucapkan permohonan pamit untuk melanjutkan tugas di tempat baru.

Sementara itu, AKBP Doli M Tanjung, S.I.K., mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari seluruh anggota Polres Kotabaru.

Doli berharap dapat bekerja sama dengan baik untuk kesuksesan Polres Kotabaru ke depan, serta menekankan pentingnya pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang polisi.

Setelah acara apel, dilanjutkan dengan laporan satuan yang disampaikan oleh AKBP Dr. Tri Suhartanto kepada AKBP Doli M Tanjung, S.I.K sebagai pejabat Kapolres yang baru.

Acara ini kemudian diikuti dengan acara ramah tamah di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru, dsn dilanjutkan dengan tradisi pedang pora untuk melepas pejabat yang lama, menandai era kepemimpinan baru di Polres Kotabaru.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *