Wakasat Binmas Jakarta Pusat beri atensi keluhan warga RW O2 Kel Petojo Utara Saat Kegiatan Jumat Curhat

Nasional49 views

Jakarta, Kabar One.com : Wakasat Binmas Kompol H KHoiri SH MH Mewakilkan Kapolres Jakarta Pusat mengatakan memberikan atensi berbagai keluhan disampaikan terkait kegiatan Jumat Curhat.

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan RPTRA Flamboyan RW O2 Kelurahan Petojo Utara Kecamatan Gambir Jakarta Pusat

Menghadirkan masyarakat RT -RW dan Jajaran Pejabat Polres Jakarta Pusat dan Pejabat Polsek Gambir Jakarta pusat Sekcam Gambir , Lurah Petojo Utara

Jumat Curhat ini adalah
Program ini agar diteruskan karena bersentuhan dengan Masyarakat apabila kejadian masyarakat langsung disampaikan kepada kami.ungkapnya.Jumat (13/7/2024).

“Khoiri menambahkan ini sdh berjalan kurang lebih sampai 6 bulan yang hadir masyarakat 75 orang sampai 80 orang”. Ujarnya.

“Lanjut dia masyarakat meminta program ini diteruskan karena tidak ada batas antara polisi dan masyarakat langsung Curhat santai santai” katanya.

Ditempat lain tempat di lokasi yang sama Lurah Petojo Utara Dipta Dwipkusuma mengatakan sangat Apresiasi Pihak Kepolisian Khususnya Polres Jakarta Pusat dan Polsek Gambir Jakarta Pusat didukung oleh warga Petojo Utara Kurang lebih 75 -80 Orang berbagai Stockholder Jumantik RW, LMK Pokdar, Karang Taruna, SMP -SMA 25 Petojo Utara.

Harapan kedepannya Damai Aman Tentram dan warga sejaterah dan berkolaborasi tiga pilar ungkap. Dipta tutup.( sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *