Cabup Lamongan H.Ghofur ngopi Bareng Bersama Preman Hijrah Curhat Ingin Perbaikan

Politik93 views

Lamongan,Kabar One.com– Guna meningkatkan jalinan silaturahmi serta memantapkan dukungan jelang Pilkada serentak,Preman Hijrah menggelar acara Ngopi ( Ngobrol Penuh Inspirasi )bersama H. Ghofur Calon Bupati Lamongan,Sabtu (14-7-2024)

Dalam sambutannya salah satu perwakilan Preman Hijrah Selamet Supriyadi menyampaikan tujuan dari acara ini adalah untuk memperkenalkan diri apa itu preman hijrah dan sekaligus untuk memberikan ruang dialog yang terbuka antara calon pemimpin dan Preman Hijrah ,serta mendengarkan aspirasi secara langsung dari Calon Bupati Lamongan H.Ghofur.

Lebih lanjut Slamet Supriyadi mengatakan bahwa Preman Hijrah yang ada di Lamongan siap mendukung dan memenangkan H. Ghofur sebagai bupati Lamongan .

Pihaknya berharap, melalui Pilkada mendatang akan bisa melahirkan pemimpin yang mampu membawa Kabupaten Lamongan menjadi lebih baik dan lebih maju lagi dalam segala bidang, sehingga dapat terwujud Lamongan yang tentram.

“Dan kami akan kembali menggalang dukungan ke seluruh lapisan masyarakat untuk kemenangan bapak Ghofur sebagai Bupati Lamongan ,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua IMKADES ( ikatan mantan kepala desa ) Kabupaten Lamongan Sirman yang turut hadir dalam acara Ngopi Bareng bersama Preman Hijrah , sangat mengapresiasi dan menyambut baik inisiatif warga dan tim Preman Hijrah yang mendukung pencalonan H.Ghofur sebagai Bupati Lamongan dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

Kami berharap acar seperti ini dapat terus berlanjut dan menjadi jembatan antara pemerintah dan masyarakat ,”Kami ingin setiap warga merasa didengar dan diperhatikan ,semoga dengan ngopi bareng perubahan ini menjadi langkah awal dari berbagai dialog positif yang akan datang”ucapnya.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan masyarakat Lamongan semakin terlibat aktif dalam proses demokrasi dan pembangunan daerah, serta terjalin komunikasi yang lebih baik antara pemimpin dan rakyat.

“Terimakasih saya ucapkan kepada warga masyarakat dan Preman Hijrah yang telah mendeklarasikan dukungannya kepada Bapak Abdul Ghofur untuk maju sebagai calon Bupati Lamongan. Saya yakin teman-teman relawan telah berpengalaman dalam hal ini,” ujarnya.

H. Ghofur Calon Bupati Lamongan kepada awak media menyampaikan komitmen untuk membangun Lamongan yang lebih baik dengan mengedepankan transparansi ,akuntabilitas ,dan partisipasi masyarakat dalam setiap proses pembangunan,”Kami percaya bahwa perubahan yang hakiki harus dimulai dari keterlibatan aktif seluruh elemen.maayatakat .Acara seperti Ngopi bareng ini jadi bukti nyata bahwa dialog dan komunikasi adalah kunci dari kemajuan bersama,” ujar Ghofur.

Dia menambahkan tentang filosofi kopi bahwa ngopi dan kopi bisa menjadi wadah tukar pendapat untuk muat perubahan Lamongan jauh lebih baik sejahtera dan bermartabat ,”Kami berkomitmen jika sudah terpilih maka akan meningkatkan hubungan masyarakat lewat program-program coffee morning serta besar kemungkinan akan membuka UMKM dengan terobosan baru juga nantinya setiap anak mendapatkan akses pendidikan yang layak dan setiap warga mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal,” tegas Ghofur

“Acara ini juga diisi dengan sesi tanya jawab,dimana Preman Hijrah diberikan kesempatan menyampaikan permasalahan yang mereka hadapi serta harapan mereka terhadap pemerintahan yang akan datang,dialog berlangsung interaktif dan penuh semangat ,mencerminkan tingginya harapan masyarakat terhadap perubahan positif di Kabupaten Lamongan (***).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *