by

Sasar Pengguna Didaerah, Lenovo Luncurkan Program Siap Maju

-Ekonomi-699 views

Kabarone.com, Jambi – Para muda-mudi Indonesia dikenal dengan kehidupan yang paham akan teknologi dan senang mencari pengalaman baru. Melihat itu Lenovo HKSE 992 ADR LNVGY Kamis (26/11) meluncurkan program lenovo “Siap Maju”, yang menyasar market share ke kalangan millennial khususnya pelajar/mahasiswa dan karyawan yang baru menggunakan PC dan Laptop.

Menurut Rajesh Thadani, President Director Lenovo Indonesia, bahwa Indonesia merupakan pasar penting bagi lenovo dan kini setiap Provinsi di Indonesia memainkan peran yang semakin penting bagi bisnis Lenovo.

“Dari data Lenovo Indonesia September 2015 yang lalu, pangsa pasar Jambi bertumbuh positif 4 poin dari tahun sebelumnya,” terangnya.

Lebih lanjut Rajesh menmbahkan, Jambi dalam meraih pangsa pasar sekitar 7.3 persen, mengindikasikan pasar wilayah Jambi tak hanya meningkat, namun siap menyambut produk yang masuk ke Jambi dan Indonesia.

“Tidak hanya jambi, secara keseluruhan dari data GfK Agustus 2015 menunjukkan bahwa kontribusi kota-kota setelah 7 kota besar di Indonesia terhadap penjualan PC justru meningkat dari 33 persen 2014 lalu menjadi 39 persen di 2015 ini,” ujarnya.

Program siap maju mendorong kaum muda dan usia produktif memulai langkah perjalanan mencapai impian bersama dengan lenovo. Jambi merupakan Kota Pertama di wilayah Sumatera dari rangkaian roadshow yang digelar Lenovo. (Inro)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *