by

Warga Pembangunan 2 / 2 jakarta Pusat Gelar pemilihan RT OO11/ RW 02 , Pertama Secara Langsung & Demokratis

Kabarone.com, Jakarta – Sebagai bentuk pembelajaran demokrasi terhadap masyarakat, RT 011/02 , warga Jalan Pembangunan 2 no 2 jakarta Pusat , kelurahan petojo utara , kecamatan Gambir menggelar proses pemilihan ketua RT secara langsung, di halaman rumah Ibu Imel (warga setempat), Minggu (13/12).

Dalam sambutannya, salah satu tokoh masyarakat dan juga sebagai Ketua Rw O2 Cecep mengatakan, RT OO11 karena tidak ada calon nya lagi maka secara aklamasi Ketua RT OO11 /02 yang Lama teripilih Kembali.

“Saya berharap kepada masyarakat khususnya Di RT 011 kalau kerja Bakti, jangan Pengurus yang kerja bakti namun warga juga harus ikut Kerja Bakti,” Tegasnya.

Panitia pelaksana pemilihan ketua RT, Kusnadi, saat ditemui seusai pemilihan, mengaku cukup bangga dengan demokrasi diwilayahnya RT OO11.

“Tidak ada Korupsi dan Tranparan. Sebelum pemilihan RT ini secara aklamasi dan keikhlasan masyarakat setempat, antusias Mendukung Ketua RT yang lama menjadi RT baru.

“Pemilihan ketua RT 011/02, lebih lanjut kata Kusnadi tidak ada yang diikuti oleh para calon lain,” Paparnya.

“Mudah-mudahan pemilihan secara langsung seperti ini terus dilakukan, semoga menjadi contoh untuk pemilihan RT kedepan,” tuturnya.(Sena).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *