Gubernur Sumut Pimpin Roadshow Safari Ramadhan Di Kepulauan Nias

Daerah, Regional708 views

KabarOne.com, Nias Induk – Gubernur Sumatera Utara Ir. H. Tengku Erry Nuradi M.Si memimpin roadshow Tim Safari Ramadhan di Kepulauan Nias selama 2 (dua) hari 23-24 Juni 2016 bersama dengan Wakapolda Sumatera Utara Bridjend Pol. Drs. Adiprawoto. Jum’at. (24/06 ).

Kedatangan Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Utara di sambut oleh Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Se-Kepulauan Nias, Kapolres Nias, Dandim 0213, dan Ketua TP-PKK Se-Kepulauan Nias.

Roadshow Tim Safari Ramadhan Pemprov Sumut, dilakukan guna menjalin silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama dengan jajaran Pemerintah di Kepulauan Nias di halaman BKM Masjid Raya Al-Furqan Gunungsitoli.

Dalam kesempatan tersebut, Tengku Erry Nuradi mengatakan, kunjungan Tim Safari Ramadhan, tidak sekadar mengeratkan silaturahmi antara jajaran Pemerintahan provinsi Sumatera utara dengan Pemerintah Daerah di Kepulauan Nias dan masyarakat sekitar, namun juga sekaligus menggali berbagai persoalan di Wilayah Kepulauan Nias.

“ Silaturahmi ini juga kita manfaatkan untuk mendengarkan keluhan Pemerintah Daerah dan masyarakat setempat. Sejumlah persoalan itu nantinya akan menjadi bahan diskusi untuk segera mencari solusi dari permasalahan yang ada, ” Ucap Tengku.

Kepada KabarOne dirinya menyampaikan beberapa agenda Kegiatan berserta rombongan pada Safari Ramadhan di Kepulauan Nias.

“ Acara berbuka puasa dan sholat Isya/Tarawih berjama’ah di Masjid BKM Masjid Raya Al-Furqan Gunungsitoli dan sekaligus memberikan bingkisan kepada Ulama/ Tokoh agama, serta memberikan 110 nasi kotak kepada anak yatim dan malamnya pertemuan dengan Kepala Daerah Se-kepulauan Nias dan Forkompida Kepulauan Nias. “ Ujarnya. (Fr. Lature)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *