HUT Bojonegoro, Lima Kepala Desa Kecamatan Kalitidu Ikut Ramaikan Pawai Budaya 2016

Advetorial, Lipsus, Wisata1,554 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bojoanegoro yang Ke-339, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menggelar Pawai Budaya 2016 atau biasa masyarakat Bojonegoro menyebutnya dengan Karnafal. Tampak sejak pagi, Alun-alun kota Bojonegoro hingga jalan Pangsud sudah ramai pengunjung dari berbagai desa di Bojonegoro yang antusias ingin menyaksikan berbagai suguhan karnaval.

Dalam Pawai Budaya 2016 ini diikuti 79 peserta mulai dari tingkat SMA atau Umum. Acara ini juga dikuti dari luar Kabupaten Bojonegoro yaitu diantaranya Kabupaten Nganjuk, Tuban, dan Kediri.

Pawai Budaya kali ini dibuka langsung oleh wakil Bupati Bojonegoro H.Setyo Hartono yang dalam sambutanya mengucapkan banyak terimaksih kepada warga Bojonegoro yang antusias mengikuti pawai Budaya ini.

Seakan Tidak mau kalah Dengan Peserta dari tingkat SMA , Lima Kepala Desa yang tergabung dalam Paguyuban Kepala Desa se-kecamatan Kalitidu Yakni Kepala desa Ngujo, Mayangrejo, Talok, Pumpungan, Pilangsari, turut ikut meramaikan Pawai Budaya 2016 ini. Dalam acara Pawai Budaya kali ini Kecamatan Kalitidu Mengambil tema” Pandawa Lima ” (Dan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *