DOA Untuk Negeri 2 Desember di Bojonegoro Sukses Digelar

Daerah, Regional573 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Doa untuk keselamatan negeri yang di gelar Polres Bojonegoro di Alun-alun Kota Bojonegoro, pada hari Jumat (02/12) sekira pukul 15.00 wib sukses digelar dengan menghadirkan lebih dari 7.000 peserta dari unsur Polri, TNI, PNS, Bhayangkari, Persit serta pelajar dan santri Pondok Pesantren yang ada di Kota Bojonegoro.

Acara yang di buka dengan shalat ashar berjamaah yang dilanjutkan dengan pembacaan shalawat yang diiringi oleh musik gambus dari Ponpes Abu Dzarin dan musik hadrah Albanjari Warapsari Polwan Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro saat membuka acara memberikan sambutan mengucapkan rasa syukur serta berterima kasih kepada seluruh undangan yang bersedia hadir terutama kepada para Kyai dan Habaib untuk ikut bergabung bersama-sama mendoakan untuk keselamatan Negara Republik Indonesia pada umumnya serta Kabupaten Bojonegoro pada Khususnya.

“Kepada seluruh hadirin yang hadir kami ucapkan banyak terima kasih bersedia hadir untuk mendoakan keselamatan Bangsa dan Negara kita”, ucap Kapolres.

Setelah kata sambutan dari Kapolres dilanjutkan sambutan ketua FKUB KH. Alamul Huda serta dilanjutkan pembacaan Rotibul Hadad dan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh 16 Kyai secara bergiliran.( DAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *